Eliano Reijnders Siap Jalani Laga Debut di Timnas Indonesia, Begini Targetnya

Eliano Reijnders Siap Jalani Laga Debut di Timnas Indonesia, Begini Targetnya

Olahraga | balikpapan.inews.id | Rabu, 9 Oktober 2024 - 17:00
share

RIFFA, iNewsBalikpapan.id – Eliano Reijnders, memiliki target tinggi jelang melakoni debut bersama Tim Indonesia saat bertamu ke Bahrain National Stadium, Riffa, markas Timnas Bahrain, Kamis (10/10/2024) pukul 23.00 WIB. 

Jelang debut, Eliano berharap Timnas Indonesia bisa mendapatkan tiga poin pertama di Bahrain. Dia mengatakan, tiga poin akan sangat krusial bagi perjalanan Skuad Garuda di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Pada dua laga sebelumnya, Timnas Indonesia meraih hasil imbang melawan Arab Saudi 1-1, dan Australia 0-0.

Tak hanya itu, pertandingan tersebut juga bisa menjadi ajang memperbaiki statistik pertemuan dengan Bahrain. Pada tujuh pertandingan sebelumnya, Timnas Indonesia hanya berhasil meraih dua kemenangan dan dua kali imbang.

Tiga pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan, termasuk saat Skuad Garuda digulung Bahrain (0-10) pada tahun 2012. Eliano berharap pertandingan kali ini akan menjadi kemenangan bagi Timnas Indonesia.

“Saya berharap di hari Kamis melawan Bahrain akan menjadi poin penuh pertama bagi kita. Itu akan sangat mengesankan,” kata Eliano dilansir dari laman resmi PSSI, Rabu (9/10/2024).

Di sisi lain, Eliano mempunyai kesan baik dalam latihan pertamanya bersama Timnas Indonesia. Pemain keturunan Ambon ini diketahui baru saja resmi sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) beberapa waktu lalu.

Topik Menarik