HUT Bhayangkara ke-78, Polda Jabar Komitmen Beri Pelayanan Maksimal ke Masyarakat

HUT Bhayangkara ke-78, Polda Jabar Komitmen Beri Pelayanan Maksimal ke Masyarakat

Terkini | bandungraya.inews.id | Senin, 1 Juli 2024 - 11:39
share

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Peringkat HUT Bhayangkara ke-78 tingkat Jawa Barat digelar di Lapangan Gasibu dan Depan halaman Gedung Sate, Kota Bandung, Senin (1/7/2024).

Peningkatan HUT Bhayangkara tingkat Jawa Barat ini dimulai dengan upacara yang dihadiri seluruh Forkopimda stakeholder terkait.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Jules Abraham Abast mengatakan di usianya ke 78, polri terus berkomitmen akan terus meningkatkan, profesionalitas pelayanan untuk masyarakat. Ia pun menjadi pihaknya akan bekerja sesuai dengan tuntutan dan harapan seluruh masyarakat. 

Dirinya berharap di HUT ke-78 Bhayangkara dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi, perlindungan dan pengayoman yang lebih baik lagi kepada seluruh elemen lapisan masyarakat. 

“Kita akan bekerja lebih profesional, prosedural, dan proporsional dan tentunya kami akan bekerja sesuai tuntutan dan harapan seluruh masyarakat khususnya di wilayah hukum Polda Jabar,” katanya di sela-sela acara HUT ke-78 Bhayangkara di lapangan Gasibu, Kota Bandung, Senin, (01/07/2024).

 

Lebih lanjut dirinya menjelaskan bahwa acara puncak HUT Bhayangkara ke-78  akan ada beberapa kegiatan serta diisi oleh beberapa artis nasional. 

Diantaranya kegiatan seperti, parade dari polisi cilik, Hingga membuka stand UMKM yang produknya bisa dinikmati secara gratis oleh masyarakat.

Dia mengimbau kepada masyarakat agar hadir di di acara HUT Bhayangkara yang diselenggarakan di  lapangan Gasibu Bandung.

"Masyarakat untuk sama-sama menghadiri kegiatan ini, nanti banyak artis, simpatisan ada kegiatan adik adik kita polisi cilik, parade kendaraan maupun kami tampilkan dari satwa Kuda maupun pasukan lain," pungkasnya. (*)

Topik Menarik