Persib Bertandang ke Cina, Franca dan Rezaldi Tak Masuk Rombongan

Persib Bertandang ke Cina, Franca dan Rezaldi Tak Masuk Rombongan

Terkini | bandungraya.inews.id | Selasa, 1 Oktober 2024 - 15:00
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Setelah menghadapi Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (28/9/2024), skuad Persib langsung ke Jakarta. Persib memilih tidak pulang ke Bandung untuk memaksimalkan satu hari untuk persiapan di Tangerang.

Setelah itu, dengan berkekuatan 20 pemain, rombongan Persib bertolak ke Hangzhou, Cina, dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (1/10/2024).

Di Hangzhou, Persib akan memainkan matchday 2 Grup F AFC Champions League Two (ACL 2) 2024/25 melawan tuan rumah Zhejiang FC di Huanglong Sports Center, Hangzhou, Kamis (3/10/2024) pukul 20.00 waktu setempat atau 19.00 WIB.

Mayoritas pemain yang berangkat adalah mereka yang dibawa ke Surabaya untuk menghadapi laga pekan ke-7 Liga 1 2024/25 kontra Madura United. 

Dalam daftar skuad tersebut, hanya Gustavo Franca dan Muhammad Rezaldi Hehanussa yang dipulangkan ke Bandung karena mengalami cedera.

 

Berikut pemain yang diboyong ke Cina.

Penjaga gawang: Kevin Mendoza dan Teja Paku Alam.

Belakang: Kakang Rudianto, Nick Kuipers, Henhen Herdiana, Victor Igbonefo

Gelandang: Edo Febriansyah, Dedi Kusnandar, Marc Klok, Tyronne Del Pino, Beckham Putra, Rachmat Irianto, Mateo Kocijan, Robi Darwis, Adam Alis

Penyerang: Muhammad Dimas Drajad, Ciro Alves, Ryan Kurnia, Mailson Lima, David Da Silva.

Topik Menarik