Cekcok dengan Teman saat Mabuk, Pemuda Bandung Dihujani Tusukan Pisau

Cekcok dengan Teman saat Mabuk, Pemuda Bandung Dihujani Tusukan Pisau

Terkini | bandungraya.inews.id | Kamis, 3 Oktober 2024 - 17:00
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Seorang pemuda berinisial JCB terluka parah setelah dihujani tusukan pisau oleh temannya Fazar Aditya di depan rumah korban, Jalan Babakan Andir, Kelurahan Padasuka, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Senin (30/9/2024). 

Peristiwa sadis itu terjadi diduga dipicu cekcok antara korban dengan pelaku Fazar saat keduanya mabuk minuman keras (miras). 

Kapolsek Cibeunying Kidul Kompol Suparman mengatakan, aksi sadis Fazar membunuh JCB terjadi pada Senin (30/9/2024) sore. Berdasarkan hasil penyelidikan, keterangan saksi, dan olah tempat kejadian perkara (TKP) sebelum pembunuhan terjadi, mereka menggelar pesta miras di depan rumah korban.

"Pelaku, korban, dan teman-temannya lminum-minuman keras sebanyak dua botol besar. Keduanya sempat berbincang hingga berujung cekcok," kata Kapolsek Cibeunying Kidul, Kamis (3/10/2024).

 

Usai cekcok, ujar Kompol Suparman, pelaku Fazar pulang ke rumah untuk mengambil pisau dan diselipkan di balik pinggang belakang dan tertutup baju. Pelaku menghampiri korban dan kembali cekcok bahkan saling dorong.

"Korban terjatuh telentang. Kemudian, pelaku mencabut pisau lalu menjambak rambut korban agar bangun dan berdiri," ujar Kompol Suparman.

Saat korban berdiri, tutur Kapolsek, pelaku melingkarkan tangan ke leher korban sambil menyayat dengan pisau dari arah belakang.                           

"Korban memberontak dan membalikkan badan. Pelaku langsung menusuk dada korban dua kali, menusuk bahu kanan satu kali, kening dua kali, dan hidung satu kali," tutur Kapolsek.

Teman-teman korban yang melihat kejadian itu, kata Kompol Suparman, melerai dan mendorong pelaku agar menjauh dari korban. Korban dilarikan ke Rumah Sakit Santo Yusup untuk mendapatkan perawatan. 

 

Sedangkan pelaku Fazar barang bukti pisau dapur berhasil diamankan. "Insya Allah sampai saat ini (korban) kondisi stabil," ucap Kompol Suparman. 

Topik Menarik