Empat Pemain Persib Berangsur Membaik, Progres Positif dalam Pemulihan Cedera

Empat Pemain Persib Berangsur Membaik, Progres Positif dalam Pemulihan Cedera

Terkini | bandungraya.inews.id | Jum'at, 11 Oktober 2024 - 16:20
share

BANDUNG, inewsBandungRaya.id - Kondisi empat pemain Persib yang cedera, yakni David da Silva, Muhammad Rezaldi Hehanussa, Gustavo Franca dan Febri Hariyadi berangsur membaik.

Dokter tim Persib, M. Rafi Ghani menyatakan bahwa keempat pemain tersebut masih dalam pemantauan.

Seperti diketahui, Febri Hariyadi mengalami cedera saat pertandingan melawan Persis Solo di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Kamis (25/7/2024).

Dalam pertandingan pamungkas Grup A Piala Presiden 2024 tersebut, Febri, yang akrab disapa Bow, terpaksa meninggalkan lapangan akibat cedera lutut.

“Setelah dua bulan, Febri sudah tidak menggunakan alat bantu. Perkembangannya sangat baik, mudah-mudahan pemulihannya akan semakin cepat,” ujar Rafi, dikutip dari laman resmi Persib, Jumat (11/10/2024).

 

Sementara itu, Gustavo Franca mengalami cedera saat menghadapi Madura United dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2024/2025.

Saat ini, Franca masih merasakan sedikit ketidaknyamanan di bagian paha dan menunggu pemulihan 100 persen untuk kembali bergabung dengan tim.

“Progres pemulihannya sangat baik. Namun, kami ingin memastikan semua pemain yang cedera, David, Gustavo, dan Rezaldi benar-benar pulih tanpa keluhan,” jelas Rafi.

Rezaldi masih mengalami keluhan di bagian lutut dan sedang menjalani terapi. Di sisi lain, David da Silva mengeluhkan pembengkakan di bagian paha.

“Setelah dilakukan pemeriksaan USG, ditemukan sedikit pembengkakan di bagian kelenjar lipat paha kanannya. Beberapa hari ini, ia diistirahatkan dan tidak datang ke lapangan,” tutup Rafi.

Topik Menarik