Mateo Kocijan Siap Isi Posisi Bek di Tengah Absennya Pemain Kunci

Mateo Kocijan Siap Isi Posisi Bek di Tengah Absennya Pemain Kunci

Terkini | bandungraya.inews.id | Minggu, 13 Oktober 2024 - 21:30
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Menjelang laga lanjutan Liga 1 2024/2025 usai jeda Fifa Matchday, Persib Bandung dihadapkan dengan para pemain yang belum pulih total dengan cederanya yang dideritanya.

Salah satu pemain Persib, Mateo Kocijan merasa dirinya bisa menjadi opsi untuk menggantikan posisi pemain sebagai bek.

“Saya rasa, saya bisa jika pelatih memerlukan saya bermain sebagai bek. Saya merasa bagus dan baik-baik saja di posisi itu,” ungkap Kocijan, dikutip Instagram @bandungfootball, Minggu (13/10/2024).

Sebelumnya, pelatih Persib, Bojan Hodak mengaku telah mempersiapkan skema baru untuk menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Jumat (18/10/2024). 

Formula itu juga sudah diuji dalam gim internal di SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (11/10/2024).

 

Rencana perubahan komposisi timnya pada pertandingan melawan Persebaya tak lepas dari absennya Marc Klok. Selain itu, Hodak ingin mencoba taktik dan strategi baru untuk menghadapi tim asal Surabaya tersebut.

"Ini untuk mencoba (komposisi) pemain baru dan juga hal yang baru mengenai cara bermain melawan Persebaya," kata Bojan.

Beberapa pemain yang masih menjalani pemulihan menunjukan perkembangan. Gustavo Franca dan David da Silva sudah membaik. Hanya Rezaldi Hehanusssa yang masih diragukan tampil.

"Ada beberapa pemain kembali dari cedera, David sudah hampir ada di sana (sembuh), Gustavo juga dan hanya Rezaldi yang belum siap," tandasnya.

Topik Menarik