Timnas Indonesia Tanpa Jordi Amat di Laga Lawan Tiongkok

Timnas Indonesia Tanpa Jordi Amat di Laga Lawan Tiongkok

Olahraga | bandungraya.inews.id | Senin, 14 Oktober 2024 - 20:10
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pemain belakang Timnas Indonesia, Jordi Amat, dipastikan tidak akan tampil dalam pertandingan lanjutan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Tiongkok pada Selasa (15/10/2024).

Jordi Amat, yang sebelumnya absen saat menghadapi Arab Saudi dan Australia, harus kembali menepi akibat cedera.

Konfirmasi mengenai absennya Jordi disampaikan setelah sesi makan siang tim pada Senin (14/10/2024). Di hadapan rekan setim, staf pelatih, dan ofisial, Jordi berpamitan untuk meninggalkan tim dan berfokus pada pemulihan cedera yang dialaminya.

“Dengan berat hati, saya harus meninggalkan tim lebih cepat. Saya akan berfokus pada pemulihan. Artinya, saya tidak bisa bermain melawan Tiongkok nanti,” ungkap Jordi, dikutip dari laman resmi PSSI, Senin (14/10/2024).

“Namun, saya akan mendukung dan mendoakan yang terbaik bagi tim kita. Saya berharap kita bisa meraih kemenangan dan semoga bisa bergabung lagi dengan tim bulan depan," tambahnya.

 

Sebelumnya, Jordi tampil sejak menit pertama saat Indonesia menghadapi Bahrain pada Kamis (10/10/2024), namun ditarik keluar usai turun minum dan posisinya digantikan Rizky Ridho.

Timnas Indonesia akan melakoni pertandingan matchday keempat melawan Tiongkok di Stadion Qingdao Youth Football, dengan target meraih tiga poin perdana untuk memperbaiki posisi di klasemen Grup C.

Topik Menarik