Dahsyatnya Timnas Indonesia Hadir di Bandung: Nobar Garuda Vs China Ditemani Bintang Tamu Spesial

Dahsyatnya Timnas Indonesia Hadir di Bandung: Nobar Garuda Vs China Ditemani Bintang Tamu Spesial

Olahraga | inews | Senin, 14 Oktober 2024 - 23:00
share

BANDUNG, iNews.id - Suporter Garuda wajib datang di acara “Dahsyatnya Timnas Indonesia,” yang menyuguhkan berbagai hiburan menarik. Ada nonton bareng pertandingan Timnas Indonesia vs China, Meet & Greet, Performers dari Bintang Tamu Spesial dan hiburan menarik lainnya.

Puncak dari acara ini yaitu pertandingan antara Timnas Indonesia vs China yang disiarkan secara langsung di RCTI dan juga dapat disaksikan pemirsa yang ingin nonton bareng secara langsung di Gedung Sate, Bandung, Selasa (15/10/2024) kickoff pukul 19.00 WIB.

Tak hanya sekadar nobar, acara Dahsyatnya Timnas Indonesia juga menghadirkan kesempatan spesial untuk bertemu dengan bintang tamu yang sangat dinantkan.

Di antaranya, ada penyanyi dan artis terkenal Lesti Kejora dan Rizky Billar, selain itu juga ada performers dari Ghea Youbi yang siap tampil memukau dan tentunya kehadiran mereka menambah semarak acara dan memberikan momen yang tidak terlupakan.

Selain itu, acara ini akan dimeriahkan oleh Komentator olahraga ternama seperti Tio Nugroho dan Ma’ruf El rumi yang akan memberikan analisis dan komentar seru sepanjang pertandingan.

Untuk memastikan acara berjalan lancar dan menghibur, acara Dahsyatnya Timnas juga menghadirkan host yang sudah tidak asing lagi yaitu Anrez Adelio, Ghea Youbi, Reza Helmi dan Nadia Raissa. Ketiganya akan memandu jalannya acara dengan penuh semangat yang tentunya akan membawa suasana nobar yang meriah.

Selain itu, acara Dahsyatnya Timnas ini akan ada Video Challenge, Photo Booth Challenge, Quiz RCTI, Games Berhadiah, Bazzar Kuliner & Perform Budaya, Homeband dan masih banyak keseruan lainnya. rangkaian acara yang menarik ini tentunya akan menambah keseruan dan kemeriahan semua penonton.

Jadi, tunggu apa lagi? Tunjukkan raca cinta dan dukungan kita kepada Timnas Indonesia. Saatnya berikan semangat dan dukungan untuk para pemain Indonesia yang tengah berjuang menuju Piala Dunia.

Dengan bergabung dalam acara “Dahsyatnya Timnas,” kita bisa merasakan kebersamaan serta memberikan dukungan bagi tim Kebanggaan seluruh masyarakat Indonesia.

Jangan Lewatkan Dahsyatnya Timnas Indonesia, ajak teman, keluarga dan seluruh komunitas untuk meramaikan acara ini. Pastikan anda hadir di Gedung Sate, Bandung pada Selasa, 15 Oktober 2024, mulai pukul 13.00 WIB, dan menjadi bagian dari acara dengan semangat yang dahsyat!

Saksikan Pertandingan China vs Indonesia dan pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia lainnya secara GRATIS di RCTI kanal digital 28 UHF untuk pemirsa Jabodetabek dan 41 UHF untuk pemirsa Bandung.

Pasang STB / TV digital dan arahkan antena ke pemancar RCTI. Gunakan STB, antena, kabel dan konektor yang berfungsi dengan baik. Jika mengalami gangguan hubungi RCTI Layanan Solusi Digital 08569003900 dan Instagram @officialRCTI.

Topik Menarik