Loyalis KDM Siap Ngadandanan Kota Bandung Bersama Dandan-Arif

Loyalis KDM Siap Ngadandanan Kota Bandung Bersama Dandan-Arif

Terkini | bandungraya.inews.id | Minggu, 20 Oktober 2024 - 21:20
share

BANDUNG, iNewsBandungraya.id  - Loyalis  KDM Kota Bandung siap memenangkan Dandan Riza Wardana dan Arif Wijaya di Pilwalkot Bandung mendatang.

Para Loyalis ini tergabung dalam  Komunitas/Relawan Pendopo, mereka pun bersepakat ikut Ngadandanan Kota Bandung bersama Dandan-Arif.

"Kami bersama rekan-rekan dari 30 kecamatan di 151 kelurahan, siap mensukseskan Dandan-Arif, pada tanggal 27 November 2024 menjadi pemenang," tandas Ketua Relawan Pendopo, Endang Rosidi, Minggu (20/10/2024).

Endang mengatakan, dirinya telah mendalami  visi Ngadandanan Kota Bandung yang merupakan tagline pasangan Dandan-Arif pada Pilwalkot Bandung.

Menurutnya, Dandan yang lebih mengetahui kebutuhan dan keadaan Kota Bandung serta diyakini bisa memberikan solusi. Dengan pengalaman Dandan, dimulai dari kelurahan sampai di Pemkot serta Komisaris BUMD Jaswita, selain yang mempunyai trah Ateng Wahyudi. 

 

"Jadi Dandan dari muda udah tahu kondisi Kota Bandung. Dandan juga aktif dan tahu bagaimana loyalitas dan pengabdian pada tugas yang dia pegang. Jadi kami tidak ragu untuk dukung pasangan Dandan-Arif," katanya.

Endang Rosidi mengatakan hal tersebut saat silaturahmi dengan Dandan Riza Wardana. Dalam silaturahmi didampingi Ketua Harian Team Ngadandanan Kota Bandung, Ahmad Bajuri dan, Mas Grindo, Henda Suhenda selaku penanggungjawab pembinaan jaringan.

Calon Wali Kota Bandung, Dandan menyampaikan ucapan terima atas support dari jajaran Relawan Pendopo yang hadir di Arya Jipang untuk sama-sama ikut bagian proses suksesnya Ngadandanan Kota Bandung.

"Kami makin percaya diri dengan hadirnya rekan-rekan, akan jadi menambah semangat. Semoga kita semua selalu sehat, panjang umur dimudahkan rezekinya dan diberikan kelancaran kemudahan dalam tujuan kita semua ini," tutur Dandan. (*)

Topik Menarik