Hasil Bola Tadi Malam: Manchester United Ditahan Imbang Fenerbahce 1-1

Hasil Bola Tadi Malam: Manchester United Ditahan Imbang Fenerbahce 1-1

Olahraga | bandungraya.inews.id | Jum'at, 25 Oktober 2024 - 09:00
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Simak hasil bola tadi malam, Jumat (25/10/2024) dalam lanjutan Liga Europa musim 2024/2025 yang akan dibahas dalam artikel ini.

Terdapat sederet laga menarik di antaranya, Manchester United yang kembali gagal meraih kemenangan. Kali ini, saat tim berjuluk Setan Merah tersebut bertamu ke markas Fenerbahce.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Sukru Saracoglu, Istanbul, Turki itu, Manchester United harus puas dengan skor imbang 1-1.

Sejatinya, Man United unggul lebih dulu lewat gol Christian Eriksen pada menit 15. Namun, tuan rumah sukses menyamakan skor di babak kedua lewat Youssef En-Nesyri di menit 49.

Jalannya pertandingan, kedua tim tidak ada yang dominan dalam penguasaan bola sejak menit awal. Bahkan, Fenerbahce dan Man United sama-sama melepaskan lima tembakan tepat sasaran sepanjang 90 menit.

 

Sari Kanarlayar memiliki dua peluang lebih dulu dalam 10 menit tetapi sama-sama meleset dari target. Akan tetapi, justru Man United yang membuka skor via tembakan Eriksen di menit ke-15.

Usai unggul, Man United coba mengambil kendali permainan. Namun, Fenerbahce tidak tinggal diam. Di menit ke-21, Dusan Tadic mengancam tetapi bisa ditepis Andre Onana.

Menit ke-37, kiper asal Kamerun itu dua kali melakukan penyelamatan beruntun. Untungnya, skor 1-0 bisa dipertahankan hingga rehat.

Usai keluar dari ruang ganti, Man United sedikit lengah. Hal itu dimanfaatkan Fenerbahce untuk mencetak gol di menit ke-49! Tusukan Allan Saint-Maximin diakhiri dengan umpan silang cantik yang disambut sundulan akurat En-Nesyri.

Iblis Merah tak diam begitu saja. Menit ke-68, peluang bagus didapat Noussair Mazraoui. Sayang, upayanya dari dalam kotak penalti dimentahkan dengan brilian oleh Dominik Livakovic.

Fenerbahce memilih bertahan dan situasi itu dimanfaatkan Man United. Namun, anak asuh Erik ten Hag tak mampu mencetak gol di sisa waktu pertandingan. Skor akhir 1-1 untuk kedua kesebelasan.

Topik Menarik