Geber 99 Solid Dukung Paslon Nomor Urut 2 di Pilkada 2024

Geber 99 Solid Dukung Paslon Nomor Urut 2 di Pilkada 2024

Terkini | banten.inews.id | Rabu, 23 Oktober 2024 - 21:20
share

TANGERANG, INEWSBANTEN- Mohamad Bahri, Anggota Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Banten mengatakan, keluarga besar Kyai Abdul Gani atau yang akrab disebut sebagai keluarga besar 99, solid mendukung Paslon nomor urut 2, yaitu Andra-Dimyati di Pilgub Banten beserta tandemnya Maesyal-Intan di Pilkada Kabupaten Tangerang.

Pernyataan dukungan itu disampaikan pada Rabu (23/10/2024), di Lapangan Jamilah Village, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang yang dihadiri langsung oleh Andra Soni dan Maesyal-Intan serta disaksikan oleh ribuan warga.

"Sikap politik yang diberi nama GEBER 99 atau Gerakan Bersama keluarga besar 99 ini luar biasa dan amat penting," kata Bahri yang partainya mengusung utama Paslon nomor urut 2 di Pilkada Banten maupun Kabupaten Tangerang.

 

Kader partai besutan Presiden Prabowo Subianto ini menyebut, jaringan keluarga besar 99 mengakar. Salah satunya karena adanya delapan 8 anggota keluarga ini yang menduduki kursi anggota DPRD khususnya di Kabupaten Tangerang maupun Provinsi Banten.

"Berkat dukungan ini, Kami makin optimis Paslon yang kami usung dapat menang Pilkada dan segala janji kampanye akan dapat ditunaikan. Seperti pendidikan gratis, layanan kesehatan, dan penciptaan lapangan kerja," terangnya.

Pada acara deklarasi Geber 99, ribuan warga antusias mengikuti jalannya acara dimulai dengan senam sehat. Kehadiran Marshel Widianto, Tara Budiman, Celine evangelista, Inara Rusli, Tasya Revinadan dan Aziz Gagap turut memeriahkan acara.

 

Bersama-sama dengan ribuan masyarakat yang berasal dari Kecamatan Kresek, Gunung kaler dan sekitarnya, para artis dan seluruh peserta bersemangat meneriakkan dukungan kepada para pasangan calon kepala daerah bernomor urut 2.

“Tanggal 27 November itu cuma beberapa menit masuk TPS. Jangan sia-siakan untuk memilih pemimpin yang amanah,” pungkasnya.

Topik Menarik