Sosialisasikan Airin-Ade, Relawan Kopi Hitam Kabupaten Tangerang Senam Bersama Warga Jayanti

Sosialisasikan Airin-Ade, Relawan Kopi Hitam Kabupaten Tangerang Senam Bersama Warga Jayanti

Terkini | banten.inews.id | Jum'at, 25 Oktober 2024 - 19:00
share

Tangerang- iNewsBanten- Relawan Kopi Hitam Kabupaten Tangerang sosialisasikan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Banten nomor urut 1- Airin Rachmi Diany dan Ade Sumardi lewat senam bersama warga Kecamatan Jayanti, Jum'at (25/10/2024).

Terpantau ratusan warga dari berbagai kalangan termasuk anak-anak, antusias mengikuti irama musik sambil menggoyangkan seluruh anggota tubuhnya dari ujung kaki hingga kepala. Riuh sorak-sorai Emak-emak turut menghiasi jalannya senam.

Khotibyani- Ketua Relawan Kopi Hitam menjelaskan, sosialisasi Paslon Airin-Ade melalui senam ini agar masyarakat sehat secara jasmani dan rohani. Sebab, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

 

Selain itu, Menurut mantan Aktivis dari Himpunan Mahasiswa Islam atau HMI ini, Relawan Kopi Hitam berkomitmen untuk mempraktikan politik riang gembira dalam perhelatan Pilkada 2024. 

"Agenda hari ini untuk mensosialisasikan Paslon Airin-Ade yang menginginkan Provinsi Banten maju bersama," kata Khotib di lokasi acara, Desa Pangkat, Kecamatan Jayanti.

Adapun target peserta senam Airin-Ade ini, kata Khotib pihaknya menargetkan sebanyak 250 peserta. Dia mengapresiasi antusias warga. Sebab jumlah partisipasi diyakini melampaui dari apa yang ditargetkannya. 

"Alhamdulilah ramai ya, bisa dilihat sendiri pesertanya. Semoga dengan terselenggaranya acara ini, warga memilih pasangan Airin-Ade," pungkasnya.

Topik Menarik