Forum Ulama dan Habaib Dukung Pramono-Rano: Kami Yakin Akan Bawa Perubahan Positif

Forum Ulama dan Habaib Dukung Pramono-Rano: Kami Yakin Akan Bawa Perubahan Positif

Terkini | inews | Jum'at, 25 Oktober 2024 - 18:47
share

JAKARTA, iNews.id - Forum Ulama dan Habaib di Matraman, Jakarta Timur menyatakan dukungannya kepada calon Gubernur-Wakil Gubernur nomor urut 3, Pramono Anung-Rano Karno dalam Pilkada Jakarta. Deklarasi dukungan dilakukan di Rumah Makan Biyunge, Utan Kayu Utara, Matraman, Jakarta Timur, Jumat (25/10/2024).

Deklarasi itu juga langsung dihadiri oleh Calon Wakil Gubernur Jakarta nomor urut 3, Rano Karno. Sebelum deklarasi dilakukan, Rano bersama para Ulama dan Habaib terlebih dahulu melasanakan doa dan dzikir bersama naak-anak yatim yang berada di kawasan itu.

"Kamin Anggota Forum Ulama dan Habaib dengan penuh keyakinan dan rasa tanggung jawab menyatakan dukungan penuh kami kepada mas Pramono dan Bang Doel Rano Karno," kata deklarator.

Sosok Pramono Anung dinilai merupakan calon Gubernur yang visioner dan berkomitmen memajukan kawasan Jakarta. Sementara, Rano dinilai sebagai sosok yang memiliki integritas dan peduli terhadap kesejahteraan sosial.

"Kami yakin bahwa kolaborasi mas Pramono dan Bang Doel akan membawa perubahan yang positif dan signifikan bagi daerah khusus Jakarta melalui peningkatan kesejahteraan rakyat dengan program yang berpihak kepada masyarakat kecil dan menengah, mengembangkan infranstruktur yang memadai dan modern guna mendukung pertumbuhan ekonomi," ungkap deklarator.

Dalam kesempatan yang sama, Rano Karno menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang datang dari Forum Ulama dan Habaib di Matraman. Ia menyebut dukungan yang datang dari berbagai pihak menandakan bahwa Pramono-Rano diterima sebagai calon pemimpin.

"Saya bersyukur alhamdulillah, mudah-mudahan semakin semangat lagi kita untuk bekerja keras," ungkap Rano Karno.

Topik Menarik