Hasil Manchester United vs Liverpool di Liga Inggris 2024-2025: Setan Merah Babak Belur Dihajar <i>The Reds</i>

Hasil Manchester United vs Liverpool di Liga Inggris 2024-2025: Setan Merah Babak Belur Dihajar The Reds

Berita Utama | okezone | Minggu, 1 September 2024 - 02:30
share

MANCHESTER Liverpool berhasil buat Manchester United babak belur di laga pekan ketiga Liga Inggris 2024-2025, pada Minggu (1/9/2024) malam WIB. Bermain di Stadion Old Trafford, The Reds julukan Liverpool tepatnya sukses mempermalukan Setan Merah dengan skor 3-0.

Dua gol kemenangan Liverpool dicetak Luis Diaz pada menit 35 dan 42. Sedangkan satu gol lagi diciptakan Mohamed Salah pada menit 56.

Berkat kemenangan tiga gol tanpa balas itu, Liverpool kini bertengger di posisi kedua dengan 9 poin. Sementara Man United tertahan di peringkat 16 dengan 3 angka.

Jalannya Pertandingan

Liverpool sejak awal sudah menekan Man United. Bahkan pada menit keenam, Trent Alexander-Arnold menggetarkan gawang Man United.

Kendati demikian gol tersebut dianulir oleh VAR. Pertandingan pun terus berjalan dan kedua tim saling tampil menyerang.

Liverpool baru bisa mencetak gol di menit 35 berkat aksi Dias. Berawal dari umpan Mohamed Salah, Dias mencetak gol via sundulannya.

Lalu gol kedua Dias juga datang dari umpan Salah. Tepatnya di menit 42, tendangan pelan dari tengah kotak penalti ke sudut kanan bawah tak dapat diantisipasi oleh kiper Man United, Andre Onana.

Topik Menarik