Terungkap! Pengakuan Penyelinap di Pesta Seks P Diddy

Terungkap! Pengakuan Penyelinap di Pesta Seks P Diddy

Berita Utama | balikpapan.inews.id | Senin, 30 September 2024 - 20:50
share

JAKARTA, iNewsBalikpapan.id - Seorang pria mengaku pernah menyelinap masuk ke pesta seks P Diddy. Apa yang dilihatnya di acara itu lebih parah ketimbang informasi yang beredar saat ini.

Kejadian menyelinap ke pesta seks P Diddy terjadi pada 3 Juli 1999. Di momen itu, pria tersebut berusia 22 tahun, bekerja sebagai reporter untuk East Hampton Star. 

Informasi terkait pesta seks P Diddy didapatnya dari dua pria di pinggir Pantai Mecox, Bridgehampton. Pesta P Diddy dalam obrolan itu disebut dengan kalimat 'Pesta Barbekyu Puffy'.

Di era itu, ketika seseorang membicarakan pesta 'Puff Daddy', maka itu pesta yang penting, pesta yang besar. Tidak sembarang orang akan diundang ke sana.

Setelah mendengar kabar akan ada pesta Diddy, pria muda itu kemudian bergegas pulang ke rumah dan rapi-rapi. Sampailah dia di rumah besar yang berada di tepi pantai. Rumah itu seluas 1.371 meter persegi di East Hampton.

Pria itu mencatat siapa-siapa saja yang datang ke pesta tersebut. Informasi yang dia dapat rencananya mau dibuat cerita. Kagetnya dia, orang-orang yang datang ke pesta itu seperti Jay-Z hingga desainer Betsey Johnson.

 

Dia berdiri bersama dengan paparazzi dan orang-orang yang berkumpul di sepanjang Hedges Banks Drive. Keberuntungan sedang memihak padanya, seseorang berambut pirang menghampiri dia dan mengajaknya masuk.


Salah satu situasi pesta P Diddy yang menghebohkan publik. (Foto: ZUMAPRESS.com)

Lalu, seseorang berambut pirang itu berkata pada si pria muda, "Dengarkan, kini namamu adalah Ted Ammon dan aku tamumu, oke?". Pria muda itu mengangguk sepakat.

Sebelum masuk ke kediaman P Diddy, penjagaan begitu ketat. Anda benar-benar akan diabsen sebelum bisa masuk ke properti mewah nan mahal milik Diddy.

Seseorang berambut pirang yang membawa masuk pria muda ini setelah berhasil melewati penjagaan ketat langsung menuju bar, meninggalkannya begitu saja.

 

Pria muda itu pun dibuat takjub dengan apa yang dilihat. Musik R&B kencang terdengar di setiap penjuru rumah, termasuk di halaman belakang. Di area DJ, ada Q-Tip dari A Tribe Called Quest sedang memainkan musik.

Hal yang membuat takjub pria muda ini adalah banyak sekali berkeliaran perempuan telanjang tanpa busana. Beberapa di antaranya memenuhi kolam renang. Lalu, ada juga model seksi membagikan sampanye ke tamu undangan.

Semua pelayan diinformasikan berkulit putih, mengenakan kemeja golf dengan lencana 'PD'. Pesulap pun ada di pesta ini, coba menghibur tamu undangan.

Diddy tampak hadir di pesta itu. Dia mengenakan pakaian putih dengan rantai emas melingkari lehernya dan botol minuman bersoda di tangan.

P Diddy banyak berfoto dengan sahabat dan tamu undangan, misalnya dengan Rapper Busta Rhymes, maestro Russell Simmons, Ivanka Trump, komedian Bill Bellamy, aktor Tyson Beckford, dan bintang 'Baywatch' Carmen Electra dan Elisa Bridges.

 

Si pria muda ini juga cerita kalau selama pesta berlangsung, tak ada satu orang pun yang mengajaknya bicara. Sampai akhirnya dia sendiri yang memberanikan diri untuk memulai obrolan.

Dia mengaku melakukan obrolan singkat dengan Jay-Z dan Busta Rhymes. Dia bahkan berani menggoda Carmen Electra.

"Betsey Johnson meremas pipiku seperti bibi yang menyebalkan," kata si pria muda.

Tak sampai di situ, pria muda 'penyusup' itu bahkan berani menghampiri Diddy dan mengucapkan terima kasih atas pesta yang telah dibuatnya. "Pesta yang luar biasa," katanya sembari menjabat tangan Diddy.

Diddy menjawab pujian tersebut, "Oke, ya."

Di pesta itu, pria muda tersebut mengaku tidak melihat adanya pelumas, tidak ada mainan seks, atau 'kokain merah muda'. Tapi, dia melihat ada orang yang pingsan, termasuk gadis yang membantu dirinya masuk ke pesta itu.

Ya, seseorang berambut pirang itu adalah perempuan dan usianya masih muda.

 

"Saya tidak tahu apakah Ted Ammon (seseorang yang namanya dipakai pria muda ini) benar hadir ke pesta Diddy atau tidak," kata si pria muda.

Sebagai informasi, Ted Ammon ditemukan tewas terbunuh, jasadnya dimakamkan di tanah miliknya sendiri di Hamptons pada 22 Oktober 2021.

Menurut laporan polisi setempat, Ammon meninggal dunia karena dipukuli hingga tewas di tempat tidurnya. Pelaku adalah pacar mantan istrinya yang seorang tukang listrik. Kasus pembunuhan ini menjadi berita utama selama bertahun-tahun.  

Topik Menarik