CEO Soulyu Beauty Valencia Tanoesoedibjo Yakin Skincare dan Makeup Lokal Terus Berinovasi

CEO Soulyu Beauty Valencia Tanoesoedibjo Yakin Skincare dan Makeup Lokal Terus Berinovasi

Berita Utama | inews | Kamis, 26 September 2024 - 17:17
share

JAKARTA, iNews.id - CEO Soulyu Beauty Valencia Tanoesoedibjo meyakini bahwa produk skincare dan makeup lokal akan terus berinovasi. Mengingat, masyarakat sekarang sudah semakin 'aware' dengan kulit sehat.

Karena itu, dia cukup optimis tren bisnis skincare dan makeup di Indonesia konsisten positif. Harapan yang sama untuk Soulyu.

"Ke depannya inovasi skincare bakal besar sekali, karena orang-orang banyak yang mau punya kulit bagus, bisa terlihat tetap awet muda," ujar Valencia saat menghadiri Anniversary ke-18 Watsons sekaligus Relaunch Watsons Senayan City Store, di Main Atrium, Mall Senayan City Jakarta, Kamis (26/9/2024).

Tak hanya skincare, tren makeup pun akan terus tumbuh. Menurutnya, saat ini produk makeup juga berlomba-lomba membuat produk yang tak hanya bisa mengcover wajah dengan baik, namun juga tetap ramah di kulit.

"Makanya, makeup dengan kandungan skincare akan semakin banyak ditemukan di pasar, termasuk di Soulyu," ujarnya.

Hal itu, kata Valencia, karena orang-orang mau membuat tampilan wajahnya paripurna. Artinya, bukan hanya makeup yang coverage, tapi juga menutrisi kulit.

Sebagai informasi, Soulyu turut hadir dalam kemeriahan Anniversary ke-18 Watsons sekaligus Relaunch Watsons Senayan City Store. Di kesempatan itu, Valencia menerangkan kalau pihaknya sudah lama memilih Watsons sebagai salah satu partner store.

Valencia melanjutkan, kerjasama Soulyu dengan Watsons ini diharapkan bisa semakin memperbesar nama Soulyu sebagai produk kecantikan dan bisa menjangkau pasar yang lebih luas, dari Sabang sampai Merauke.

Topik Menarik