Kadispora Kabupaten Bogor Apresiasi Prestasi Para Atlet NPCI di Peparnas 2024 Solo

Kadispora Kabupaten Bogor Apresiasi Prestasi Para Atlet NPCI di Peparnas 2024 Solo

Olahraga | bogor.inews.id | Selasa, 15 Oktober 2024 - 17:10
share

BOGOR, iNewsBogor.id - Capaian prestasi para atlet atlet NPCI Kabupaten Bogor saat membela Kontingen Jawa Barat dalam Peparnas XVII Solo 2024 mendapatkan apresiasi dari banyak pihak.

Apalagi, dalam Peparnas XVII 2024 sebanyak 44 atlet NPCI Kabupaten Bogor mampu menyumbangkan 72 medali atau 24 emas, 26 perak dan 22 perunggu bagi Kontingen Jawa Barat. Pada pelaksanaan Peparnas XVII Solo 2024 ada 55 atlet NPCI Kabupaten Bogor dari 14 cabor yang membela Kontingen Jawa Barat.

Kadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP mengaku sangat bangga para atlet NPCI Kabupaten Bogor bisa memberikan Konstribusi medali bagi Jawa Barat.

"Saya ucapkan terimakasih para atlet NPCI Kabupaten Bogor dan jajaran pelatih serta pengurusnya telah mengharumkan Kabupaten Bogor dan Jawa Barat pada pentas Peparnas 2024," ucap Asnan AP.

 

Asnan AP meminta dari sekarang NPCI Kabupaten Bogor segera menyiapkan program jangka panjang menuju Peparda Jabar 2026. "Kami minta NPCI Kabupaten Bogor bisa kembali jadi juara umum dalam Peparda Jabar 2026 " pungkas Asnan AP.

Ketua Sentra Olahraga Disabilitas ( SOD) Kabupaten Bogor, Bambang Widodo Tawekal merasa bangga para atlet NPCI Kabupaten Bogor bisa menyumbangkan medali bagi Jawa Barat dalam Peparnas 2024 yang baru usai digelar di Solo.

Bambang Widodo Tawekal yang sangat perhatian pada pembinaan olahraga disabilitas Kabupaten Bogor sangat mengapresiasi pola pembinaan yang dilakukan NPCI Kabupaten Bogor saat ini.

"Saya optimis kedepannya para atlet NPCI Kabupaten Bogor akan lebih banyak lagi yang meraih prestasi pada event nasional dan internasional," papar Bambang Widodo Tawekal. 

Topik Menarik