Meriah Turnamen Bola Voli Kerjasama iNewsBogor.id Bareng Komunitas di Cilebut Kabupaten Bogor

Meriah Turnamen Bola Voli Kerjasama iNewsBogor.id Bareng Komunitas di Cilebut Kabupaten Bogor

Olahraga | bogor.inews.id | Minggu, 20 Oktober 2024 - 22:30
share

BOGOR, iNewsBogor.id - Sebanyak sembilan klub bola voli putra dan putri di Cilebut Sukaraja Kabupaten Bogor turut serta dalam turnamen bola voli antar klub RW yang digelar di lapangan olahraga Kawasan Perumahan Pesona Cilebut 2, Minggu (20/10/2024).

Turnamen bola voli yang digelar dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ini terselenggara berkat kerjasama iNewsBogor.id dengan komunitas bola voli Cilebut Sukaraja Kabupaten Bogor.

Menurut Ketua Panitia, Zulhaideir turnamen bola voli ini digelar untuk menggairahkan olahraga bola voli di Cilebut setelah sekian lama vacum.


Tim bola voli putri tak kalah dengan tim putra saat tampil berlaga di turnamen bola voli antar klub RW di Cilebut Sukaraja Kabupaten Bogor. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

 

"Ya kita gelar turnamen voli ini untuk menggairahkan olahraga bola voli khususnya di Cilebut Barat setelah hampir 10 tahun vacum," ujarnya.

 

Ia menyebut turnamen voli yang diikuti sebanyak sembilan klub voli, terdiri enam klub putra dan tiga klub putri memperebutkan hadiah trophy dan uang tunai bagi para juara.

"Turnamen bola ini diikuti oleh sembilan klub bola voli RW di Cilebut Barat dan untuk penyemangat kita sediakan hadiah berupa trophy juga uang tunai," tambahnya.

Sementara itu Harfin Pengurus RW 15 Desa Cilebut Barat yang menjadi tuan rumah turnamen voli ini mengungkap warga begitu antusias dan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada banyak kepada pihak sponsor termasuk iNewsBogor.id atas terselenggaranya turnamen bola voli ini.


Ketua Panitia Turnamen Bola Voli antar Klub RW Cilebut, Zulkheidir. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

 

"Kami bekerjasama dengan iNewsBogor dalam penyelenggaraan turnamen ini, terima kasih iNewsBogor dan para sponsor yang mendukung kegiatan ini, semoga kedepan akan rutin digelar satu tahun sekali secara bergiliran di Cilebut Barat," pungkasnya.

Topik Menarik