Ketua DPRD Kabupaten Bogor Dukung Penuh Pakansari jadi Destinasi Olahraga Nasional

Ketua DPRD Kabupaten Bogor Dukung Penuh Pakansari jadi Destinasi Olahraga Nasional

Olahraga | bogor.inews.id | Minggu, 20 Oktober 2024 - 23:10
share

BOGOR, iNewsBogor.id - Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Sastra Winara, S.H berharap kawasan Pakansari Sport Center, Cibinong, Kabupaten Bogor bisa menjadi salah satu destinasi berbagai event olahraga dan lainnya yang berskala nasional dan internasional.

Menurutnya, ketika Pakansari Sport Center jadi destinasi penyelenggaraan event olahraga berskala nasional dan internasional maka ini akan berdampak positif kepada sektor perekonomian masyarakat Kabupaten Bogor.

"Harus kita akui saat ini Pakansari Sport Center telah menjadi salah satu icon Venue Olahraga kebanggaan Kabupaten Bogor," ucap Sastra Winara, Minggu (20/10/2024).

Lebih lanjut, kata Sastra, pihaknya juga akan terus mendorong pembangunan venue venue baru di Kawasan Pakansari Sport Center seperti venue khusus olahraga beladiri (Dome Beladiri) , venue Aquatik, Venue Menembak dll.

"Alhamdulilah Lapangan Tenis Indoor dan Outdoor menjadi salah satu venue baru yang ada di Pakansari Sport Center. Mudah mudahan tahun 2025 mendatang akan ada venue venue baru lagi yang akan dibangun," ucapnya.

 

Sastra berharap semua induk olahraga atau cabor cabor yang ada di Kabupaten Bogor juga harus punya program event olahraga berskala nasional yang bisa dilangsungkan di venue venue yang ada di Kawasan Pakansari Sport Center.

Akan tetapi, tambah Sastra Winara, semua induk olahraga dan pengcabnya tetap harus mengoptimalkan talenta atlet lokal Kabupaten Bogor dalam program pembinaan berkelanjutan hingga akan lahir para juara nasional atau internasional dari Kabupaten Bogor.

Tak lupa , kata Sastra, Presiden RI H. Prabowo Subianto adalah sosok yang sangat peduli dan mendukung penuh pada program pembinaan olahraga nasional.

"Kami sangat optimis dengan Pak H Prabowo Subianto selaku Presiden RI periodr 2024 - 2029 prestasi olahraga Indonesia akan bisa lebih maju lagi," ujar politisi Partai Gerindra ini.

Topik Menarik