Herman Khaeron Kembali ke DPR, Siap Perjuangkan Kesejahteraan Rakyat Cirebon dan Indramayu

Herman Khaeron Kembali ke DPR, Siap Perjuangkan Kesejahteraan Rakyat Cirebon dan Indramayu

Terkini | cirebon.inews.id | Senin, 30 September 2024 - 22:30
share

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Herman Khaeron resmi kembali menjabat sebagai anggota DPR RI usai dilantik di Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/10/2024). Politisi dari Partai Demokrat ini kembali terpilih setelah meraih 78.033 suara dalam Pemilu Legislatif yang digelar pada 14 Februari 2024.

Sebagai wakil dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat VIII, Herman Khaeron mewakili wilayah Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, dan Kabupaten Indramayu. Dengan rekam jejaknya sebagai mantan Wakil Ketua Komisi IV DPR RI, Herman terus mendapatkan dukungan masyarakat di daerah pemilihannya.

Kang Hero, sapaan akrabnya, dikenal rajin turun langsung ke lapangan. Ia sering bertemu dengan warga untuk menyerap aspirasi dan secara langsung memberikan bantuan. Kiprahnya di masyarakat membuat dirinya dikenal sebagai sosok yang dekat dengan rakyat.

Tidak hanya bergaul dengan masyarakat, Herman juga menjaga hubungan baik dengan para jurnalis. Mantan Wakil Ketua Komisi II DPR RI ini menjalin komunikasi yang harmonis dengan media, sehingga kehadirannya di parlemen selalu terpantau oleh awak media.

Kang Hero dikenal sebagai politisi yang tak hanya patuh pada pimpinan, tetapi juga sangat peduli pada masyarakat dan jurnalis. Kepulangannya ke kursi DPR RI diharapkan membawa angin segar bagi rakyat di daerah pemilihannya.

"Setelah dilantik sebagai Anggota DPR RI, saya akan kembali memperjuangkan berbagai aspirasi dan harapan masyarakat," kata Kang Hero usai pelantikan. 

Ia menegaskan akan tetap fokus pada peningkatan kesejahteraan dan pendapatan masyarakat, terutama di Cirebon dan Indramayu. "Saya akan terus berjuang untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat," tegasnya.

Untuk itu, Kang Hero mengajak semua pihak untuk bersinergi demi tercapainya kemajuan di Dapil Jabar VIII.

"Dengan kolaborasi semua pihak, saya yakin kita bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Cirebon dan Indramayu," tutupnya.

Topik Menarik