Polres Pelabuhan Belawan Gelar Khataman Qur'an dan Doa Bersama di Mesjid Al Amin

Polres Pelabuhan Belawan Gelar Khataman Qur'an dan Doa Bersama di Mesjid Al Amin

Terkini | deliraya.inews.id | Senin, 28 Oktober 2024 - 18:20
share

MEDAN, iNewsDeliraya.id- Polres Pelabuhan Belawan menggelar kegiatan Khataman Qur'an dan Doa untuk Kebaikan Bersama yang berlangsung di Mesjid Al Amin Polres Pelabuhan Belawan pada Senin (28/10).

Acara ini dibuka oleh Wakapolres Pelabuhan Belawan, Kompol Iwan Kurnianto, SH., MH., mewakili Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban, SH., SIK., MKP.

Dalam sambutannya, Wakapolres Kompol Iwan Kurnianto menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari arahan Kapolda Sumut, Irjen Pol Whisnu Hermawan, SIK., MH., sebagai upaya mendekatkan diri kepada Tuhan dan memohon keselamatan serta kebaikan bersama dalam rangka menghadapi Pilkada serentak 2024.

“Kegiatan Khataman Qur'an dan Doa Bersama ini adalah wujud ikhtiar kita untuk mendapatkan keberkahan dan memohon kepada Allah SWT agar seluruh personel Polres Pelabuhan Belawan dan masyarakat senantiasa diberi keselamatan, serta situasi tetap aman dan kondusif menjelang dan selama Pilkada serentak berlangsung,” ujar Kompol Iwan Kurnianto.

Lebih lanjut, Wakapolres menjelaskan bahwa kegiatan khataman ini akan dilaksanakan secara rutin setiap hari Kamis pukul 09.00 WIB, di mana setiap personel yang ditunjuk akan membaca beberapa Juz secara bergantian hingga khatam.

Acara ini diikuti oleh seluruh personel Polres Pelabuhan Belawan dan diharapkan menjadi salah satu bentuk doa bersama demi terwujudnya kebaikan dan kedamaian, baik bagi institusi maupun masyarakat sekitar.

Topik Menarik