Dahsyat! Para Peraih Suara Terbanyak All Out Menangkan Imam-Ririn di Pilkada Depok

Dahsyat! Para Peraih Suara Terbanyak All Out Menangkan Imam-Ririn di Pilkada Depok

Terkini | depok.inews.id | Minggu, 13 Oktober 2024 - 16:50
share

DEPOK, iNews Depok.id – Para peraih suara terbanyak di Pileg 2024 bahu membahu memenangkan Imam-Ririn di Pilkada Depok 2024.

Hal tersebut terlihat di Lapangan Remaja, Cilodong, Kota Depok saat acara Senam Bareng-Bareng Imam-Ririn hari ini, Minggu (12/9/2024).

Senam Bareng Imam-Ririn berlangsung meriah. Sebanyak 5 ribu warga tumpah ruah dalam kampanye Imam-Ririn tersebut.

Para peraih suara terbanyak di Pileg 2024 menyangkut dapil Depok adalah Ranny Fahd Arafiq anggota DPR RI, Farabi El Fouz Arafiq anggota DPRD Jawa Barat, dan Tajudin Tabri anggota DPRD Kota Depok. Ketiganya hadir langsung berbaur dengan ribuan pendukung Imam-Ririn.

Juga hadir sejumlah anggota DPRD Kota Depok dengan raihan suara tinggi seperti Faresh AlFouz Arafiq, Juanah Sarmili, Nurdin Al Ardisoma, Fanny Fatwati Putri dan tokoh Golkar mantan anggota DPRD Kota Depok Nurhasim. 

Ranny Fahd Arafiq pada Pileg 2024 meraih suara 187 ribu dari Dapil Kota Depok dan Kota Bekasi yang mengantarkannya menjadi anggota DPR RI dengan perolehan suara terbanyak.

Sedangkan Farabi Arafiq mengantongi suara 108.689 suara yang menempatkan pada posisi 1 peraih suara tertinggi untuk DPRD Jawa Barat dari dapil Kota Depok dan Kota Bekasi.

Sementara Tajudin Tabri mendapatkan 18.150 suara menjadikannya peraih suara terbanyak untuk anggota DPRD Kota Depok.

Ranny Farabi Arafiq menyatakan para anggota DPR RI, DPRD Jawa Barat dan DPRD Kota Depok dari PKS juga meraih suara tinggi. ”Suara mereka juga sangat tinggi, beda-beda tipis dengan kita. Mereka all out menangkan Imam-Ririn seperti halnya kita,” kata Ranny yang tampil menyanyikan lagu Milikku karya A Rafiq yang berhasil membuat Lapangan Remaja bergoyang.

Menurut Ranny kunci memenangkan suara adalah turun langsung ke warga. ”Jadi mereka mantap memilih saat pencoblosan,” ujar Ranny.

Ranny menegaskan akan makin intens untuk blusukan di sisa kampanye yang masih 1 bulan untuk memenangkan Imam-Ririn.

Sementara Farabi El Fouz Arafiq, sudah jauh-jauh hari habis-habisan memenangkan Imam-Ririn. Pada acara Senam Bareng-Bareng Imam-Ririn, Farabi juga menyanyikan lagu karya-karya A Rafiq sambil turun dari panggung untuk mengelilingi lapangan menyapa dan bersalaman dengan ribuan pendukung Imam-Ririn.

Hal serupa dilakukan Tajudin Tabri. Ketua Tim Pemenangan Imam-Ririn dari Partai Golkar ini sangat bersemangat memperkenalkan program-program Imam-Ririn di Pilkada Kota Depok.

Turunnya para peraih suara terbanyak membuat Imam-Ririn makin bersemangat. dr. Ririn Farabi Arafiq yang hadir langsung tampil berseri-seri saat senam dan keliling lapangan menemui para pendukungnya.

”Program Imam-Ririn sangat banyak untuk memajukan Kota Depok dan mensejahterakan warganya,” jelas dr Ririn saat pidato kampanye.

dr. Ririn lalu menjelaskan program-progam Imam-Ririn antara lain mengatasi kemacetan dengan melebarkan jalan-jalan yang sudah ada, membangun fly over dan membuat jalan-jalan alternatif. 

Sedangkan untuk kesejahteraan warga Depok, Imam-Ririn membuat terobosan seperti memberikan modal untuk menumbuhkan wirausaha baru terutama para ibu-ibu rumah tangga, insentif guru, insentif guru ngaji, penjaga masjid, penjaga makam, dan pengurusan jenazah.

”Mau tidak program-program untuk mensejahterakan ibu bapak semua,” seru dr. Ririn pada ribuan pendukungnya.

”Mauuuuu,” sahut ribuan pendukung Imam-Ririn sambil mengacungkan jari telunjuknya.

dr. Ririn menyebut tak perlu sulit-sulit untuk menjatuhkan pilihan pada 27 November 2024. Warga cukup memilih paslon nomor urut 1, Imam-Ririn. ”Cukup pilih yang berhijab, karena perempuannya cuma 1. Coblos saja hijabnya,” seru dr Ririn.

Topik Menarik