Hadapi Tantangan Ekonomi 2025, CIMB Niaga Hadirkan Wealth Xpo di Surabaya

Hadapi Tantangan Ekonomi 2025, CIMB Niaga Hadirkan Wealth Xpo di Surabaya

Ekonomi | inews | Senin, 21 Oktober 2024 - 13:51
share

SURABAYA, iNews - PT Bank CIMB Niaga Tbk menghadirkan Wealth Xpo 2024 di Grand Ballroom Sheraton Surabaya Hotel and Towers, Jawa Timur, Kamis (17/10/2024). Edukasi dan sharing financial bersama narasumber berkompeten di bidangnya ini digelar khusus untuk nasabah istimewa CIMB Preferred dan CIMB Private Banking. 

Wealth Xpo 2024 Surabaya yang mengusung tema Charting Indonesia’s Economic Path: Transition and Growth, membahas dinamika dan strategi pertumbuhan ekonomi Indonesia dalam menghadapi 2025. Selain itu, juga membahas investasi dan situasi perekonomian terkini.

Acara penuh inspiratif ini bisa menjadi jawaban atas kekhawatiran masyarakat terhadap transisi kepemimpinan yang berdampak pada stabilitas ekonomi, sosial, dan politik. Seperti yang dikatakan Consumer Banking Marketing Head CIMB Niaga Deffy Lisa Hardjono. 

“CIMB Niaga Wealth Expo itu adalah suatu acara untuk sharing financial edukasi, kemudian situasi dinamika ekonomi terkini. Apalagi di saat-saat sekarang, sebentar lagi pemerintah akan transisi, jadi kita mempersiapkan nasabah dengan data-data finansial, data-data yang optimistis supaya nasabah selalu berinvestasi, kemudian bagaimana untuk mengatur keuangannya lebih prima optimal,” katanya. 

Talkshow Interaktif dengan Narasumber Kompeten

Salah satu narasumber Wealth Xpo 2024 Surabaya, Executive Director Charta Politika Indonesia Yunarto Wijaya. (Foto: dok CIMB Niaga)
Salah satu narasumber Wealth Xpo 2024 Surabaya, Executive Director Charta Politika Indonesia Yunarto Wijaya. (Foto: dok CIMB Niaga)

Data-data tersebut dihadirkan melalui talkshow interaktif yang dibagi menjadi tiga sesi, di antaranya, pertama adalah Next Gen, Next Level: Business Transformation through Digital Innovation bersama CMO PT Wahana Kosmetika Indonesia (Azarine Cosmetic) Cella Vanessa Tjahyanto, Founder and President Director BINAR Academy Alamanda Shantika, dan Data Analytics Leader Google Cloud Indonesia Christian Angkasa. 

Pada sesi yang dipandu oleh Fanni Imaniar, mereka berbagi bagaimana teknologi dapat menjadi kunci keberhasilan di masa depan dan tetap menggabungkan tradisi untuk menghadapi tantangan bisnis di era modern. 

Kemudian, talkshow interaktif ini dilanjutkan dengan Maximizing Your Legacy: Tax Savings for Wealth Transfer yang dipandu oleh Joy Zemirah. Pada sesi ini, tak hanya nasabah istimewa CIMB Niaga yang dapat mengikuti, namun juga peserta yang mendaftar sebelumnya. 

Sesi ini menghadirkan Head of Retail Relation Sun Life Indonesia Gerald Wuhanbino, Director PB Taxand Surabaya Maureen Pino, Public Figure dan Entrepreneur Indra Brasco, dan Public Figure Mona Ratuliu. 

Keseruan talkshow interaktif ditutup oleh Wealth Roundtable dengan tema utama Charting Indonesia’s Economic Path: Transition and Growth. Sesi ini membicarakan bagaimana dinamika ekonomi Indonesia yang sedang mengalami transisi akibat pergantian kepemimpinan. Selain itu, membahas arah kebijakan ekonomi di pemerintahan baru dan peluang investasi. 

Sesi penutup ini dipandu oleh Anisha Dasuki bersama para pembicara kompeten, seperti ahli ekonomi dan pengamat politik. Mereka adalah Senior Economist Fauzi Ichsan, Executive Director Charta Politika Indonesia Yunarto Wijaya, dan President Director Trimegah Asset Management Antony Dirga. 

Jajaran Direksi CIMB Niaga bersama narasumber pada sesi Wealth Roundtable. (Foto: dok CIMB Niaga)
Jajaran Direksi CIMB Niaga bersama narasumber pada sesi Wealth Roundtable. (Foto: dok CIMB Niaga)

Dengan kehadiran Wealth Xpo, CIMB Niaga hadir sebagai mitra terpercaya untuk mendampingi kebutuhan finansial para nasabah, sehingga dapat bersama-sama siap menghadapi masa transisi untuk terus tumbuh dan berkembang dengan lebih percaya diri. 

“Supaya mereka bisa membuat keputusan transaksi keuangan maupun investasi dengan ilmu dan pengetahuan yang lengkap, jadi tidak ragu-ragu lagi,” tutur Deffy.

Acara ini turut dihadiri oleh jajaran Direksi CIMB Niaga, di antaranya Head of Region Jawa Timur CIMB Niaga Rhena Octaria dan Branch Area Head Jawa Timur Dua CIMB Niaga Melly Susanti. 

Kemudian hadir juga Head of Marketing Brand and Customer Experience CIMB Niaga Muhamad Firdaus Andjar, Head of Preffered, Wealth, and Insurance Business CIMB Niaga Ariteguh Arief, Consumer Banking Marketing Head CIMB Niaga Deffy Lisa Hardjono, dan Affluent Segmentation and Wealth Portfolio Head CIMB Niaga Irwan Hardono.

Wealth Xpo 2024 Surabaya ditutup meriah oleh penampilan memukau Krisdayanti. Selain Wealth Xpo 2024 di Surabaya, CIMB Niaga juga menggelar Kejar Mimpi Wealth Fest di Universitas Brawijaya Malang pada 15 Oktober 2024 lalu.

Ada juga Xtra Xpo di Main Atrium Tunjungan Plaza 3 Surabaya pada 19-20 Oktober 2024 dan nikmati beragam XTRA Crazy Deals! 

Topik Menarik