Tinggal di Amerika, Terry Putri Kini Kerja Jadi Pengantar Makanan: Disyukuri Saja

Tinggal di Amerika, Terry Putri Kini Kerja Jadi Pengantar Makanan: Disyukuri Saja

Gaya Hidup | inews | Minggu, 1 September 2024 - 14:07
share

JAKARTA, iNews.id - Terry Putri membawa kabar mengejutkan. Dirinya ternyata kini sudah tinggal di Amerika Serikat.

Hidupnya pun berubah setelah pindah ke Amerika. Jika di Indonesia dia dikenal sebagai artis terkenal, di Amerika Serikat dia merasa bukan siapa-siapa. Pekerjaan Terry Putri sekarang pun terungkap.

"Banyak yang tanya sama aku, benar gak sih kalau Terry di Amerika kegiatannya jadi pengantar makanan atau food delivery? Benar," kata Terry Putri, dikutip dari Instagramnya @terryputri, Minggu (1/9/2024).

Menurut Terry Putri, pekerjaan barunya ini sama sekali tidak hina apalagi haram. Makanya, dia tidak malu memberitahu hal itu kepada publik.

"Ikhtiar, demi sesuap nasi melanjutkan kehidupan dengan mengerjakan apa yang bisa dikerjakan dan yang dikerjakan ya ini, delivery food," ujar Terry.

Terry Putri saat kerja jadi pengantar makanan di Amerika Serikat
Terry Putri saat kerja jadi pengantar makanan di Amerika Serikat

Keputusan Terry Putri untuk bekerja sebagai pengantar makanan diambil berdasarkan pertimbangan yang tidak asal. Salah satu hal yang dipertimbangkan adalah waktu. Ya, dia sebisa mungkin tetap harus mengurus rumah dan pastinya beribadah sholat.

Dia pun cerita kalau tukang nganterin makanan di AS itu kendaraannya mobil, jadi harus tahu cara mengendarai mobil setir kiri dan tahu peraturan di sini.

Kalau ditanya susah, lanjut Terry, ya, susah. Terlebih, dia bekerja di negara orang, bukan Indonesia. Jadi, perlu beradaptasi dengan banyak hal.

Soal jam kerja, Terry cerita kalau dirinya melakoni pekerjaan sebagai pengantar makanan biasanya lima sampai belasan jam dengan jarak puluhan kilometer.

"Waktunya bisa dibagi-bagi sendiri, supaya tetap bisa punya waktu dengan keluarga," katanya.

"Intinya, disyukuri saja and do your best," kata Terry menambahkan.

Nama Terry Putri mulai dikenal publik lewat profesinya sebagai host atau pembawa acara. Lalu, dia coba peruntungan lain di dunia hiburan dengan menjadi pemain sinetron, film, hingga pernah menjadi bintang iklan.

Di 2015, Terry memenangkan penghargaan Panasonic Award sebagai pembawa acara olahraga terfavorit.

Topik Menarik