Teman Tiara Andini Ikut Audisi Indonesian Idol XIII di Surabaya, Optimis Lolos! 

Teman Tiara Andini Ikut Audisi Indonesian Idol XIII di Surabaya, Optimis Lolos! 

Gaya Hidup | inews | Senin, 2 September 2024 - 19:42
share

JAKARTA, iNews.id - Ada cerita menarik dari audisi Indonesian Idol XIII di Surabaya hari kedua, Minggu, 1 September 2024. Ternyata ada teman Tiara Andini di acara tersebut.

Perempuan muda itu bernama Sindi Salista Nur Haliza. Dia mengaku sering ikut lomba menyanyi bareng Tiara Andini di Jember, Jawa Timur. 

Sosok Tiara Andini ternyata menjadi inspirasi dia untuk ikut Indonesian Idol tahun ini. Dia ingin bisa sukses seperti sahabatnya itu. 

"Ikut Indonesian Idol, pertama ingin membanggakan kedua orangtua, hobi menyanyi sejak kecil, dan mengikuti jejak Tiara Andini, beliau menginspirasi saya," kata Sindi. 

Teman Tiara Andini ikut Audisi Indonesian Idol XIII di Surabaya
Teman Tiara Andini ikut Audisi Indonesian Idol XIII di Surabaya

Agar audisi berjalan lancar, Sindi melakukan persiapan secara maksimal. Butuh dua bulan untuk Sindi merasa siap tampil di juri audisi Indonesian Idol XIII di Surabaya. 

"Dua bulan untuk persiapan. Ya, karena saya masih kuliah, jadi harus bagi waktu antara latihan dengan tetap belajar,: kata Sindi yang ternyata kuliah jurusan kedokteran. 

Soal optimis atau tidak, Sindi mengaku optimis meski dia memasrahkan semuanya kepada Tuhan. Bagi Sindi, terpenting dia sudah melakukan yang terbaik. 

"Optimis, tapi saya serahkan semua kepada Tuhan," ujarnya. 

Audisi Indonesian Idol XIII di Surabaya digelar di Widya Mandala Hall, UKWMS Pakuwon City. Lebih dari 1.500 peserta ikut audisi di Surabaya. 

Topik Menarik