Ivan Gunawan Antusias Jadi Juri Amazing Dance Indonesia: Saya Bisa Dapat Tontonan Gratis yang Spektakuler

Ivan Gunawan Antusias Jadi Juri Amazing Dance Indonesia: Saya Bisa Dapat Tontonan Gratis yang Spektakuler

Gaya Hidup | inews | Senin, 2 September 2024 - 19:40
share

JAKARTA, iNews.id - Ivan Gunawan dipercaya menjadi salah satu selebriti judges dalam program Amazing Dance Indonesia yang tayang perdana pada Rabu (4/9/2024). Desainer kondang itu mengaku antusias menilai 35 grup tari dari berbagai daerah. 

Ivan Gunawan juga meneteskan air mata sebagai bentuk keharuannya melihat talenta anak muda yang luar biasa. Bagi pria yang akrab disapa Igun itu GTV selalu memberikan tontonan yang menarik. 

"Amazing Dance Indonesia ini program yang menurut aku usainya sangat luas ya, kita sangat bisa melihat sesuatu keindahan dari nuansa modern dan tradiosional. Saya bisa dapat tontonan gratis yang spektakuler dipanggung semegah ini, buat saya GTV ini selalu memikirkan tontonan yang begitu menarik," kata Ivan Gunawan.

Kendati demikian, Igun mengaku cukup ketat dalam memberikan penilaian kepada para kontestan. Dia bahkan dicap sebagai salah satu juri yang pelit memberikan "Yes" kepada para peserta.

"Pelit dong, karena kan hidup ini berkompetisi ya, kalau benar-benar di hati saya sreg, jadi terkadang tetap keukeuh apa yang saya anggap baik atau tidak," katanya.

Igun juga merasa mendapat tontonan menarik secara gratis lewat program tersebut. Apalagi, kemegahan panggung Amazing Dance Indonesia turut mendukung penampilan peserta.

"Kita sangat bisa melihat sesuatu keindahan dari nuansa modern dan tradiosional. Saya bisa dapat tontonan gratis, yang spektakuler dipanggung semegah ini, buat saya GTV ini selalu memikirkan tontonan yang begitu menarik," tuturnya.

Topik Menarik