Kondisi Miris P Diddy di Penjara: Disebut Menolak Makan hingga Diejek Napi Lain

Kondisi Miris P Diddy di Penjara: Disebut Menolak Makan hingga Diejek Napi Lain

Gaya Hidup | inews | Rabu, 2 Oktober 2024 - 20:12
share

JAKARTA, iNews.id - Kondisi Sean 'Diddy' Combs alias P Diddy di penjara saat menunggu persidangan akhirnya terungkap. Sang rapper disebut mengalami kesulitan saat mendekam di jeru besi itu.

P Diddy dikurung di Pusat Penahanan Metropolitan Brooklyn setelah penangkapannya di Manhattan. Kini, P Diddy dilaporkan telah ditaruh ke Special Housing Unit (SHU).  Di sana P Diddy dilaporkan dipaksa tidur di lantai.

Sumber mengatakan kepada RadarOnline, Diddy menolak makan makanan di penjara karena khawatir akan diracun. Narapidana (napi) lainnya dilaporkan juga mengejek rapper dengan lirik dari lagu-lagunya. 

Kondisi hidup Diddy di penjara digambarkan lebih buruk dari pelaku seks Jeffrey Epstein, yang ditemukan tergantung di selnya pada 2019. Menurut wartawan, Jessica Reed Kraus, sang rapper ditempatkan di Special Housing Unit karena meninggalkannya di penjara dengan populasi umum bisa membuatnya terbunuh

SHU, sering disebut sebagai lubang, adalah ruang kecil, tanpa jendela, kurang dari 10x10 kaki. Diddy diduga tidak memiliki buku, tidak ada TV dan hak istimewa minimal. Dia menolak makan makanan di lubang karena dia tidak ingin mengambil risiko mengkonsumsi makanan yang mungkin telah dicampur dengan kotoran manusia. 

Diddy tinggal sendirian di dalam hole dan jaksa dilaporkan meminta agar semua panggilannya harus dipantau, sebagaimana dikutip dari Hindustan Times, Rabu (2/10/2024).

"Meskipun tunjangan untuk orang lain, Diddy disimpan di lingkungan paling keras, terkunci di SHU. Pengacaranya meminta transfer, tetapi itu ditolak," kata Kraus. 

Beberapa narapidana meneriakkan lirik lirik Bad Boy for Life saat mereka melintasi SHU, diduga mengatakan, "Saya pikir Anda adalah anak nakal, bung!" Kraus.

Topik Menarik