Balikan, Lolly Anak Nikita Mirzani Sampaikan Pesan Cinta ke Vadel: Kamu Nyelametin Nyawaku

Balikan, Lolly Anak Nikita Mirzani Sampaikan Pesan Cinta ke Vadel: Kamu Nyelametin Nyawaku

Gaya Hidup | inews | Selasa, 3 September 2024 - 13:52
share

JAKARTA, iNews.id - Lolly Anak Nikita Mirzani dikabarkan balikan dengan Vadel Badjideh. Kabar tersebut jadi sorotan netizen di media sosial belakangan ini.

Belum lama ini Lolly Anak Nikita Mirzani membagikan Instastory berisi curahan hatinya tentang sosok Vadel yang begitu bermakna dalam hidup dia. Apa kata Lolly?

"Aku hanya mau bilang terima kasih, ya. Terima kasih banyak karena kamu sudah nyelametin nyawaku waktu di UK (Inggris) dan menjadi begitu banyak peran di hidup aku," kata Lolly, dikutip iNews.id, Selasa (3/9/2024).

Lolly melanjutkan, "Aku gak akan bisa hidup sampai sekarang kalau gak ada kamu di sisi aku, karena hanya kamu yang tahu semua cerita dan situasi yang selama ini aku lalui dan hadapi di hidup, tapi kamu tetap memilih untuk ada di samping aku dan tetap jagain aku walau kamu pun ikut diserang dan dibenci hanya untuk aku."

Lolly sampaikan pesan cinta ke Vadel
Lolly sampaikan pesan cinta ke Vadel

Hubungan cinta di antara mereka sudah berjalan setahun dua bulan, dan menurut Lolly, cobaan itu pasti ada, namun dia bisa melewatinya karena bersama Vadel.

"Gak kerasa kita sudah mau 1 tahun 2 bulan. Ada begitu banyak rintangan, fitnahan, cacian, cobaan yang kami lalui bareng. Aku bangga dengan kita, karena sudah berhasil melewatinya bersama hingga sekarang," ungkap Lolly.

Kebaikan Vadel selama ini ternyata sangat bermakna di mata Lolly. Banyak orang tidak tahu kebaikan apa yang sudah dilakukan Vadel, tapi Lolly menjamin jumlah banyak dan itu yang membuatnya semakin bangga dengan Vadel.

"Aku beruntung punya kamu dan aku cinta kamu sayang," kata Lolly.

Sebelumnya, Lolly pernah dikabarkan putus dengan Vadel pada akhir 2024. Alasan putus saat itu, karena masalah keluarga.

Topik Menarik