Marina Adia Raih Penghargaan Prestisius di Asia Glory Hair Award 2024

Marina Adia Raih Penghargaan Prestisius di Asia Glory Hair Award 2024

Gaya Hidup | surabaya.inews.id | Kamis, 3 Oktober 2024 - 11:50
share

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Marina Adia meraih penghargaan prestisius dalam ajang Asia Glory Hair Award 2024. Art Director Rever Academy, sebuah sekolah kecantikan ini dinobatkan sebagai Asia’s Most Excellent Hairstylist Award.

Acara bergengsi ini diselenggarakan oleh MHA (Malaysian Hairdressing Association) dan UAHA (United Asian Hairdressers Association), bertempat di Cosmobeaute Kuala Lumpur, KLCC.

Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas dedikasi dan inovasi Marina dalam dunia tata rambut, memperkuat posisinya sebagai salah satu penata rambut terbaik di Asia. 

Dalam kategori ini, Marina berhasil menunjukkan keterampilan luar biasa dan visi artistiknya yang telah membawa Rever Academy menjadi salah satu institusi kecantikan yang diakui di tingkat internasional.

Usai meraih penghargaan, Marina berharap generasi muda Indonesia terus belajar dengan tekun di akademi. Selain itu, juga mengikuti perkembangan dunia tata rambut dan mengikuti setiap event baik tingkat lokal, nasional, hingga internasional.

"Terimakasih buat semuanya yang support saya selama ini. Mari sukses bersama, saling menginspirasi dan belajar bersama," ucapnya.

Asia Glory Hair Award 2024 dihadiri oleh berbagai profesional di industri kecantikan dan tata rambut dari seluruh Asia, India dan China, dengan tujuan untuk merayakan prestasi luar biasa dan inovasi yang telah mengubah lanskap industri ini. 

Penghargaan tersebut menyoroti kontribusi besar Marina Adia terhadap pengembangan dan pendidikan di bidang kecantikan melalui Rever Academy.

Selain Marina Adia, adapula Arie Hidayat Siswanto selaku owner Arie Harry Salon yang mendapatkan penghargaan serupa. 

 

Sebagai informasi, Marina Adia Indra, wanita kelahiran 24 April 1986 ini memimpin Rever Hair and Make Up Academy dan juga menjabat sebagai Artistic Director Rever Hair and Make Up Academy. 

Belajar di dunia tata rambut dari umur 11 tahun dan mulai mendalami tata rias wajah di umur 16 tahun, buah berkat sang ibunda, Evy Soenardi. 

Seni kecantikan melekat padanya, tak hanya menjalankan bisnis orang tua, tetapi ia memberikan transformasi baru sebagai generasi muda untuk membawa Rever Hair and Make Up Academy ke jenjang yang lebih sukses, inovatif, dan kreatif. 

Kecintaannya terhadap dunia seni dan pendidikan memberikan fokus baru agar dapat mengangkat nama Indonesia di kancah internasional. 

Setiap tahun kreasinya sering terlihat pada setiap Hair and Make Up Trend Rever Academy di berbagai media. Terobosan yang baru akan terus dijalankan dan prinsip untuk melakukan yang terbaik merupakan prinsip dari pada Marina Adia Indra.

Rever Academy merupakan sekolah kecantikan terkemuka yang berdedikasi untuk melatih generasi baru profesional kecantikan. 
Berfokus pada pendidikan komprehensif di bidang tata rambut, tata rias, dan perawatan kulit, Rever Academy terus berinovasi dalam memberikan pelatihan berkualitas tinggi yang sesuai dengan standar internasional.

Topik Menarik