Dreame Perkenalkan H14 Ultra, <i>Ultimate Clean Defender</i> untuk Rumah Bebas Debu

Dreame Perkenalkan H14 Ultra, Ultimate Clean Defender untuk Rumah Bebas Debu

Gaya Hidup | okezone | Kamis, 3 Oktober 2024 - 10:34
share

PADA 3 Oktober 2024, Dreame secara resmi mengumumkan bahwa akan merilis vacuum cleaner terbaru, yaitu Dreame H14 Ultra. Berdiri pada 2017, Dreame merupakan perusahaan yang fokus pada alat pembersih rumah premium dengan berbagai fitur dan teknologi canggih dan terbaru.

Lalu, pada akhir 2017 Dreame menjadi bagian dari grup Xiaomi, menjadi salah satu pilihan terbaik dalam industri perangkat rumah pintar yang berfokus pada inovasi teknologi.

Dreame menjadi solusi terbaik untuk peralatan kebersihan rumah tangga dengan produk seperti vacuum cleaner, robot vacuum, dan alat pembersih lainnya yang memadukan fungsi dengan teknologi terbaru yang membuat proses membersihkan rumah jadi lebih mudah dan efisien.

Dreame H14 Ultra, Vacuum Cleaner Terbaik di Kelasnya

Sebagai Ultimate Clean Defender, Dreame H14 Ultra dilengkapi dengan serangkaian fitur inovatif yang dirancang untuk membantu membersihkan rumah lebih efektif, mudah dan juga efisien.

Dreame H14 Ultra merupakan vacuum cleaner jenis wet and dry yang dilengkapi dengan fitur kelas atas dan bisa diandalkan untuk membersihkan rumah secara maksimal.

Dreame H14 Ultra bisa menjadi jawaban untuk Anda yang menginginkan vacuum cleaner dengan fitur yang fleksibel dan memudahkan dalam bersih-bersih. Salah satu fitur unggulannya adalah fitur self cleaning dengan air panas yang mencapai suhu 100°C untuk memastikan roller brush bersih dan bisa digunakan kembali.

Belum lagi, sikat dari vacuum cleaner yang dapat mencapai sudut dan pinggirian ruangan dengan mudah.

Kemampuan menghisap atau suction power sebesar 20,000pa menjadikan Dreame H14 Ultra sebagai vacuum cleaner wet and dry dengan daya hisap terbesar di pasaran.

Anda bisa dengan mudah membersihkan berbagai kotoran di rumah Anda. Untuk lebih lengkapnya, mari kita lihat fitur dan keunggulan dari Dreame H14 Ultra.

100°C Hot Water Brush Wash and 5min 75°C Sealed Quiet Drying

Salah satu keunggulan utama Dreame H14 Ultra adalah kemampuannya untuk self cleaning. Untuk menjaga kebersihan,  Dreame H14 Ultra mencuci roller brush dengan air panas hingga 100°C, yang secara otomatis membilas sikat saat berputar, efektif menghilangkan kotoran membandel.

Setelah proses pembersihan, udara panas berkecepatan tinggi dengan suhu di atas 75°C akan mengeringkan sikat hanya dalam waktu lima menit di ruang tertutup.

Dengan inovasi ini, H14 Ultra memastikan kebersihan maksimal serta perawatan yang praktis dan efisien, menjadikan Dreame H14 Ultra sebagai pilihan sempurna untuk kebutuhan sehari-hari.

Swiss PPA TangleCut™ Resilient Scraper (Free Tangle)

Salah satu masalah umum yang sering dihadapi oleh pengguna vacuum cleaner adalah rambut  yang terlilit pada sikat. Untuk menjawab masalah tersebut, Dreame H14 Ultra memiliki sikat yang dilengkapi dengan teknologi Swiss PPA TangleCut™ Resilient Scraper.

Sikat tersebut menggunakan gigi yang kuat dan juga tahan lama, bahkan bisa memotong rambut kusut saat sedang membersihkan rumah Anda. Dengan begitu, sikat vacuum cleaner bebas dari kusut dan Anda tidak perlu lagi repot mengurai rambut yang tersangkut di sikat.

20,000pa Suction Power

Suction power atau kemampuan menghisap debu merupakan salah satu hal penting dari sebuah vacuum cleaner. Begitu juga untuk Dreame H14 Ultra, yang memiliki suction power Sebesar 20,000pa, menjadikan Dreame H14 Ultra sebagai vacuum wet and dry dengan suction power terbesar di pasaran.

Dengan daya hisap yang sangat baik, Anda bisa menggunakan vacuum cleaner ini untuk membersihkan berbagai jenis kotoran, baik kotoran basah atau kering.

Dengan kemampuannya, Dreame H14 Ultra jadi salah satu produk vacuum cleaner yang sangat menarik. Untuk mendapatkan produk ini, Anda bisa membeli Dreame H14 Ultra di Shopee, Tokopedia, Blibli, ataupun TikTok Shop.

Dreame H14 Ultra merupakan solusi terbaik untuk peralatan kebersihan rumah yang dikombinasikan dengan teknologi terbaru.

Topik Menarik