Potret Pernikahan Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi, Tampil Begitu Elegan

Potret Pernikahan Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi, Tampil Begitu Elegan

Gaya Hidup | inews | Kamis, 3 Oktober 2024 - 11:58
share

JAKARTA, iNews.id - Millie Bobby Brown membagikan potret pernikahannya dengan Jake Bongiovi. Momen bahagia tersebut baru dibagikan sang artis lima bulan setelah pasangan tersebut menikah. 

Millie Bobby Brown dikabarkan menikah dengan putra Jon Bon Jovi, Jake Bongiovi pada Mei lalu. Pasangan tersebut melangsungkan pernikahan di Cetinale, rumah pertanian Tuscan yang terletak di kaki bukit Montagnola Senesa di Siena, Italia. 

Melalui akun Instagramnya, bintang Strangers Things itu mengunggah serangkaian foto di hari istimewa mereka. Dia membubuhkan caption "Forever and always, your wife."

Dari serangkaian unggahan itu, terlihat foto hitam-putih pasangan itu bersandar di meja salah satu ruang utama Cetinale, dengan ujung gaun Brown yang jatuh di lantai keramik.

Foto kedua memperlihatkan keduanya melangsungkan pernikahan. Sementara foto ketiga memperlihatkan pasangan itu berjalan bergandengan tangan di bawah sinar Matahari, sebagaimana dikutip dari nzherald, Kamis (3/10/2024). 

Foto-foto lainnya memperlihatkan pasangan suami-istri bergandengan tangan di halaman Cetinale, dan Brown mengenakan dasi kupu-kupu milik suaminya sambil meniup permen karet.

Fotografer pernikahan mereka, Sandra von Riekhoff, juga membagikan foto candid pasangan itu yang sedang tertawa. Dia menggambarkan pernikahan itu sebagai tempat berkumpul teman dan keluarga yang relatif sederhana ... disatukan dengan desain acara yang sangat inspiratif dan ahli.

Dalam keterangan fotonya, von Riekhoff juga memuji pasangan pengantin baru itu. Dia mengatakan Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi sebagai pasangan yang sangat hangat dan santai.

Topik Menarik