Uang Kaget Lagi x Bedah Rumah Beri Bantuan ke Buruh Tambak Ikan Bandeng Bapak Jaman

Uang Kaget Lagi x Bedah Rumah Beri Bantuan ke Buruh Tambak Ikan Bandeng Bapak Jaman

Gaya Hidup | inews | Kamis, 3 Oktober 2024 - 11:22
share

JAKARTA, iNews.id - Program Kilau Uang Kaget Lagi x Bedah Rumah Lagi selalu menjadi tontonan favorit pemirsa Indonesia membagikan kisah haru, namun memberikan berkah dan membantu orang lain yang membutuhkan. Uang Kaget Lagi x Bedah Rumah Lagi ditayangkan di MNCTV pada setiap Jumat, pukul 21.30 WIB.

Dipandu host Dhea Lestari, Vincent Veerhag sebagai komandan tukang, Elmalita Agustina sebagai time keeper, dan Ali Zainal sebagai Mr Money akan bagi-bagi berkah bersama target, yakni Bapak Jaman yang bekerja sebagai buruh tambak ikan bandeng.

Perjalanan dimulai ketika Vincent Veerhag membantu Bapak Jaman menjaring ikan bandeng, beliau bekerja diempang selama 2 jam. Kemudian, Dhea Lestari juga membantu bikin ikan asin bersama Ibu Cici (Istri target) dan anak target setelah pulang sekolah.  Elmalita Agustina & Vincent Veerhag ikut bikin Ikan Bandeng Bakar Bumbu Kecap ala Bapak Jaman di pinggir tambak. Tak hanya itu, Dhea Lestari bantu masak ikan asin tumis petai dirumah target.

Grebek Uang Kaget Lagi pemberian uang 15 juta, lalu Elma ikut bantu Belanja . Dhea Lestari bantu masak ikan asin tumis petai dirumah target, lalu Menginap  di rumah Bapak Jaman dan keluarganya. Grebek Bedah Rumah Lagi juga memberikan kejutan dengan mengajak keluarga target untuk bermain flying fox.

Sudah banyak masyarakat yang mendapatkan manfaat dari Uang Kaget Lagi x Bedah Rumah Lagi selama penayangan telah membangun lebih dari 1400 rumah impian dan lebih dari 1200 keluarga telah dibantu untuk kehidupan yang lebih baik.

Saksikan Kilau Uang Kaget Lagi x Bedah Rumah Lagi, setiap hari Jumat, pukul 21.30 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati.

Topik Menarik