Instagram Anggota Kerajaan Bahrain Digeruduk Netizen +62, Ini Nama Akunnya

Instagram Anggota Kerajaan Bahrain Digeruduk Netizen +62, Ini Nama Akunnya

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 11 Oktober 2024 - 10:04
share

JAKARTA, iNews.id - Beredar di media sosial foto seorang pria mengenakan gamis biru dengan sorban putih di kepala. Pria itu muncul di laga Indonesia vs Bahrain. 

Fotonya pun viral, salah satunya gegara diunggah akun X @idextratime. Hingga berita ini dibuat, sudah lebih dari 307 ribu netizen memberi perhatian pada foto keluarga kerajaan Bahrain tersebut. Siapa sebenarnya pria itu dan apa akun Instagramnya? 

Pria bersorban putih yang muncul di pertandingan Indonesia vs Bahrain itu diketahui adalah salah satu anggota kerajaan Bahrain. Dia bernama Khaled bin Hamad Al Khalifa. 

Khaled Hamad Al Khalifa, anggota keluarga kerajaan Bahrain menyaksikan laga Indonesia vs Bahrain. (Foto: X)
Khaled Hamad Al Khalifa, anggota keluarga kerajaan Bahrain menyaksikan laga Indonesia vs Bahrain. (Foto: X)

Khaled Hamad Al Khalifa lahir pada 13 September 1989, merupakan anggota keluarga kerajaan Bahrain dan seorang perwira militer dengan pangkat Mayor dan memimpin Pasukan Intervensi Cepat Garda Kerajaan. 

Khaled adalah presiden Federasi Berkuda dan Ketahanan Kerajaan Bahrain. Dia juga menjabat sebagai wakil ketua pertama Dewan Tertinggi untuk Pemuda dan Olahraga Bahrain.

Jabatan paling bergengsi yang melekat dalam dirinya adalah pewaris takhta keempat kerajaan Bahrain. 

Di foto yang viral, Khaled menonton pertandingan Indonesia vs Bahrain ditemani kedua anak laki-lakinya, yaitu Faisal (12) dan Abdullah (9).

Lantas, apa akun Instagram Khaled? Baca terus beritanya sampai selesai.

Akun Instagram Khaled Hamad Al Khalifa 

Muncul di pertandingan Indonesia vs Bahrain membuat Instagram Khaled mendadak ramai. Terlebih, keputusan kontroversial wasit Ahmed Al Kaf menyita perhatian warganet Indonesia. 

Ya, wasit Ahmed Al Kaf dianggap terlalu condong kepada Bahrain sebagai tuan rumah laga Indonesia vs Bahrain, sehingga skor pertandingan menjadi seri. Padahal, gol kedua Bahrain tercipta di luar waktu tambahan yang diberikan. 

Akibat ulah wasit Ahmed Al Kaf yang kontroversial itu, Instagram Khaled diserbu netizen Indonesia. Banyak yang menduga wasit dibayar kerajaan Bahrain. 

Di unggahan terakhir Khaled, komentar yang masuk sudah lebih dari 1,4 ribu. Hampir semuanya diisi oleh netizen Indonesia yang merasa dirugikan atas sikap wasit Ahmed Al Kaf. 

Khaled Hamad Al Khalifa, salah seorang anggota keluarga kerajaan Bahrain yang akun Instagram-nya diserang netizen Indonesia. (Foto: Instagram)
Khaled Hamad Al Khalifa, salah seorang anggota keluarga kerajaan Bahrain yang akun Instagram-nya diserang netizen Indonesia. (Foto: Instagram)

"Money talk bro?" kata @bek***. 

"Mau sampai mana kecuranganmu? Percayalah tidak akan negaramu masuk di Piala Dunia," ujar @eko***. 

"Remember bro! Gusti Allah never sleep," ungkap @de***. 

"Apa Anda tidak malu menjadi warga Bahrain? Kemenangan dengan dibantu wasit yang licik," kata @jang***. 

Akun Instagram Khaled Hamad Al Khalifa adalah @khaled_hamad_alkhalifa. Jumlah pengikutnya hingga berita ini dibuat sebanyak 426 ribuan. 

So, itu dia pembahasan soal siapa sosok pria berbaju gamis dan sorban di kepala yang muncul di laga Indonesia vs Bahrain. Semoga informasi ini bermanfaat.

Topik Menarik