Murka! Atta Halilintar Sebut Wasit Ahmed Al Kaf Zalim di Laga Indonesia Vs Bahrain

Murka! Atta Halilintar Sebut Wasit Ahmed Al Kaf Zalim di Laga Indonesia Vs Bahrain

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 11 Oktober 2024 - 08:53
share

JAKARTA, iNews.id - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kecewa berat dengan wasit Ahmed Al Kaf. Gegara keputusan kontroversial, skor Indonesia vs Bahrain imbang 2-2. 

Salah satu keputusan kontroversial wasit Ahmed Al Kaf adalah perpanjangan waktu melebihi batas yang diberikan. Hal ini juga yang disorot Atta Halilintar. 

Menurut Atta, sikap tidak profesional itu adalah suatu kezaliman dari wasit Ahmed Al Kaf. Itu kenapa dia amat kesal dengan wasit asal Oman tersebut. 

"MVP-nya. Astaghfirullah zalim. 90+6 = 99? VAR? Tetap semangat King Indo!" ujar Atta Halilintar di postingan Instagram @attahalilintar, Jumat (11/10/2024). 

Sang istri, Aurel Hermansyah, pun mengomentari unggahan itu dengan ikut meluapkan kekesalannya dengan sindiran pedas.

"Woi, sekolah bareng Ameena aja dah lu tak," ujar Aurel Hermansyah.  

Bukan hanya Aurel dan Atta, wajah bahagia dari jutaan pasang mata rakyat Indonesia berubah menjadi kekecewaan berujung tangis hanya dalam sekejap mata. Gol di menit terakhir yang dicetak Bahrain benar-benar kontroversial.

Kekecewaan ini juga diungkapkan Dery Syaputra di kolom komentar unggahan Atta. Dia bilang begini, "Botak bau dengkul."

Beberapa netizen juga terpantau meluapkan emosi di kolom komentar. 

"90+6= 99. Balik ke SD aja mas," kata @gab***. 

"Kalah sih enggak, tapi pedih rasanya," ujar @azz***. 

"Segitu takutnya kah sama perkembangan sepak bola Indonesia? Sampai sering banget dirugikan sama wasit," ungkap @ari***. 

"Beginilah jika dunia sudah takut dengan King Indo," ujar @hang***. 

"Saya bersumpah Bahrain tidak mungkin masuk Piala Dunia. Sakit hati rakyat Indonesia. Ingat akan ada balas dendam," kata @agu***.  

Sebelumnya, Atta membagikan video saat dirinya nobar dengan sang adik, Thariq Halilintar. Mereka melompat kegirangan saat Ragnar mencetak gol penyeimbang di menit 45+2, memecah kebuntuan Timnas Indonesia di babak pertama, sebelum akhirnya pertandingan berakhir dengan skor seri, 2-2. 

Topik Menarik