Viral Bocah Jalanan Bermain dan Tiduran di Jalan Raya Jakabaring, Pengendara Resah

Viral Bocah Jalanan Bermain dan Tiduran di Jalan Raya Jakabaring, Pengendara Resah

Terkini | inews | Senin, 30 September 2024 - 13:11
share

PALEMBANG, iNews.id - Pengendara di kawasan lampu merah Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan diresahkan oleh dua anak jalanan yang bermain hingga tiduran di jalan raya. Video viral yang memperlihatkan aksi berbahaya ini telah menyebar luas di media sosial Instagram.

Dalam video berdurasi 23 detik tersebut, terlihat dua anak jalanan yang masih di bawah umur asyik bermain di jalan raya, tepatnya di Jalan Gubernur Haji Bastari, Kecamatan Jakabaring, Palembang. Mereka tampak tidak memikirkan keselamatan diri mereka maupun para pengendara yang melintas.

Sandi, salah satu pengendara mengungkapkan keresahannya terhadap bocah jalanan tersebut yang sering mengganggu pengguna jalan. “Saya resah suka memaksa,” ujar Sandi di lokasi tersebut.

Sementara itu, Kasi Satpol PP Kota Palembang, Heri menuturkan, segera menertibkan anak-anak jalanan di Kota Palembang, khususnya di persimpangan lampu merah.

"Laporan yang viral itu akan kita tertibkan, pengamen, pemalak, pengemis dan sejenisnya di bawah flyover, lampu merah dan perempatan jalan," kata Heri.

Dia menymapaikan, patroli rutin semakin digencarkan untuk menertibkan yang dinilai menggangu pengendara.

Topik Menarik