Persib Vs Zhejiang, Marc Klok Tak Takut Cuaca Dingin China

Persib Vs Zhejiang, Marc Klok Tak Takut Cuaca Dingin China

Berita Utama | inews | Senin, 30 September 2024 - 00:45
share

HANGZHOU, iNews.id - Persib Bandung vs Zhejiang FC pada matchday kedua Grup F AFC Champions League 2. Gelandang Pangeran Biru Marc Klok berbicara perkara cuaca di China.

Gelandang naturalisasi asal Belanda ini tak sabar lantaran ini akan menjadi pengalaman pertamanya bermain bersama Persib Bandung di China dengan tajuk AFC Champions League (ACL) 2 2024/2025.

“Saya merasa sangat senang untuk menghadapi pertandingan itu. Kami akan pergi kesana dan menjadi pengalaman baru. Ini Liga Champions (ACL), laga tandang juga,” ungkap Marc Klok, Senin (30/9/2024).

Pemain dengan nomor punggung 23 ini membenarkan China saat ini tengah bersuhu dingin. Namun, dia memastikan hal itu bukan menjadi persoalan.

“Mengenai cuaca, saya rasa itu tidak akan terlalu mengganggu dan saya rasa kami akan baik-baik saja,” tegasnya.

Karena itu, Marc Klok merasa tidak harus terlalu banyak beradaptasi dengan cuaca meski di China lebih dingin dibandingkan Indonesia.

Pemain yang pernah membela PSM Makassar dan Persija Jakarta ini sudah terbiasa dengan cuaca dingin. Sebab dia merupakan pemain kelahiran Belanda yang sama-sama memiliki cuaca dingin bahkan lebih dingin dibandingkan di China.

Selain itu, Marc Klok juga pernah bermain di Skotlandia, Bulgaria hingga Inggris sebelum memutuskan menjalani karier sepak bola di Indonesia. 

“Saya hanya berharap fasilitas dan lapangan disana dalam kondisi yang bagus. Saya belum terlalu tahu dengan kondisi dari tim China tapi kami pergi kesana untuk menang,” ucapnya.

Topik Menarik