Timnas Bahrain Mulai Pemusatan Latihan Lebih Awal Jelang Vs Indonesia, Takut Kalah?

Timnas Bahrain Mulai Pemusatan Latihan Lebih Awal Jelang Vs Indonesia, Takut Kalah?

Olahraga | inews | Selasa, 1 Oktober 2024 - 09:18
share

MANAMA, iNews.id- Timnas Bahrain mulai melakukan pemusatan latihan untuk persiapan lanjutan Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. The Reds -julukan Timnas Bahrain- sudah mengumpulkan pemain lebih awal menjelang melawan Timnas Indonesia.

Latihan tersebut digelar di lapangan eksternal milik Federasi Sepak Bola Bahrain pada Selasa (1/10/2024) waktu setempat. Menurut keterangan akun Instagram resmi Timnas Bahrain (@bahrainnt), ini merupakan latihan hari kedua.

“The Reds (Bahrain) berlatih dua periode di hari kedua dimulainya latihan Gathering Oktober sebagai persiapan pertandingan antara Indonesia dan Arab Saudi,” tulis akun Instagram resmi @bahrainnt, dikutip pada Selasa (1/10/2024).

Pelatih Timnas Bahrain, Dragan Talajic memimpin langsung jalannya latihan tersebut. Talajic menginstruksikan anak asuhnya untuk pemanasan, berlatih ringan, dan memberikan pemahaman taktik.

Seperti diketahui, latihan ini dilakukan oleh Timnas Bahrain menjelang berhadapan dengan Indonesia dan Arab Saudi. Dua laga tersebut merupakan pertandingan krusial bagi The Reds.

The Reds akan terlebih dulu menjamu Timnas Indonesia di Bahrain National Stadium, Riffa pada Kamis (10/10/2024).Setelah pertandingan itu, Timnas Bahrain akan bertandang ke King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi pada Rabu (16/10/2024) mendatang.

Saat ini, Timnas Bahrain duduk di posisi ketiga Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Mereka mengoleksi tiga poin usai menundukkan Australia (1-0), dan kalah dari Jepang (0-5).

Sementara bagi Timnas Indonesia, laga melawan Bahrain adalah peluang untuk mencuri tiga poin pertama. Skuad Garuda saat ini duduk di urutan keempat usai menahan imbang Arab Saudi (1-1), dan Australia (0-0).

Topik Menarik