Ngeri! Penampakan TKP Kecelakaan Kapolres Boyolali, Tiang Listrik sampai Masuk Mobil

Ngeri! Penampakan TKP Kecelakaan Kapolres Boyolali, Tiang Listrik sampai Masuk Mobil

Terkini | inews | Selasa, 1 Oktober 2024 - 12:10
share

SEMARANG, iNews.id - Kecelakaan maut terjadi di Tol Kandeman Km 346+800, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Selasa (1/10/2024) pukul 01.25 WIB. Mobil yang ditumpangi Kapolres Boyolali AKBP Muhammad Yoga menabrak truk trailer bermuatan tiang listrik.

Dalam foto yang diperoleh iNews menunjukkan suasana mengerikan tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan. Terlihat tiang listrik muatan truk trailer masuk sampai setengah bagian mobil Toyota Fortuner berpelat nomor  H 1981 MY. Kondisi mobil juga terlihat ringsek di bagian depan .

Dalam peristiwa ini, ajudan Kapolres dan sopir mobil tewas di lokasi kejadian. Sementara Kapolres Boyolali AKBP Muhammad Yoga yang duduk di belakang mengalami luka-luka.

“Pak Kapolres Boyolali kondisi sehat, pemeriksaan di rumah sakit. Beliau luka dan syok atas kejadian itu,” ujar Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Artanto, Selasa (1/10/2024).

Sejauh ini belum diketahui penyebab kecelakaan. Kasus kecelakaan menewaskan dua korban jiwa masih dalam penyelidikan Ditlantas Polda Jateng.

Hasil pemeriksaan sementara, kecelakaan berawal saat mobil Kapolres melaju dari arah timur ke barat menuju Jakarta. Mobil melaju di sisi kiri jalanan beton.

Saat di TKP, mobil menabrak truk trailer berpelat nomor H 9806 BV yang melaju di depannya bermuatan tiang listrik. Beberapa tiang listrik terlihat masuk ke bagian depan mobil Fortuner yang ditumpangi Kapolres.  

“Dugaan penyebabnya (lakalantas) masih penyelidikan Ditlantas,” katanya.

Topik Menarik