Mahfud Masuara Ajak Kader-Relawan Menangkan Cakada Usungan Partai Perindo di Pilkada

Mahfud Masuara Ajak Kader-Relawan Menangkan Cakada Usungan Partai Perindo di Pilkada

Terkini | inews | Selasa, 1 Oktober 2024 - 16:06
share

DONGGALA, iNews.id - Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah (Sulteng) Mahfud Masuara mengajak para tim pemenangan dan kader untuk memenangkan calon kepala daerah (cakada) yang diusung partai di Pilkada 2024. Baik untuk pilkada di Kabupaten Donggala maupun calon gubernur dan wakil gubernur.

"Saat ini kita bersiap untuk menangkan calon kepada daerah, maupun gubernur dan wakil gubernur yang diusung partai. Kita yakin bisa memenangkan pertarungan di Pilkada Serentak 2024," ujar Mahfud Masuara saat menggelar syukuran pelantikan sebagai anggota DPRD Sulteng, Minggu (29/9/2024).

Menurutnya para kader dan tim relawan akan berjuang memenangkan para cakada dan menjadikan Perindo sebagai partai besar di Sulteng.

"Terima kasih kepada para relawan. Kini kita bersiap untuk menangkan calon kepada daerah," katanya.

Dalam acara syukuran ini, sekitar 1.000 tim pemenangan bersama keluarga, kader dan pengurus serta masyarakat berdatangan ke rumah pemenangan Perindo di Donggala. Mahfud juga bersyukur karena Perindo mendapat dua kursi di DPRD Sulteng periode 2024-2029.

Keduanya yakni Mahfud Masuara Ketua DPW Partai Perindo Sulteng dan Marselinus Ketua DPD Partai Perindo Kota Palu. Mereka telah diambil sumpah dan janji sebagai anggota DPRD Sulteng periode 2024-2029 bersama dengan 53 anggota DPRD terpilih lainnya.

"Alhamdulillah saya sebagai ketua Perindo Sulteng mendapat kursi di DPRD. Perindo mendapat dua kursi, saya dan Pak Marselinus," ucapnya.

Topik Menarik