5 Mantan Pacar P Diddy, Nomor 1 Pernah Gugat Atas Dugaan Kekerasan Seksual

5 Mantan Pacar P Diddy, Nomor 1 Pernah Gugat Atas Dugaan Kekerasan Seksual

Gaya Hidup | inews | Selasa, 1 Oktober 2024 - 20:03
share

JAKARTA, iNews.id - Sean Combs alias P Diddy masih menjadi menarik perhatian dunia usai ditangkap karena perdagangan seksual. Belum lagi kabar soal penggerebekan rumah Diddy yang bikin heboh publik. 

Usai kasus P Diddy mencuat, sejumlah selebriti ikut terseret dan dikaitkan dengan sang rapper. Tak terkecuali mantan kekasih P Diddy yang ikut menjadi sorotan. 

Beberapa mantannya, bahkan ikut angkat bicara telah menjadi korban kekerasan seksual dari pria 54 tahun ini. Lantas, siapa saja sosok mantan kekasih P Diddy?

Mantan Pacar P Diddy

1. Cassie Ventura

Nama Cassandra alias Cassie Ventura sudah tidak asing lagi. Selebritis Hollywood ini merupakan mantan kekasih P Diddy yang juga hangat diperbincangkan.

Cassie diketahui melaporkan P Diddy pada November 2023 atas dugaan kekerasan seksual yang pernah dilakukan rapper tersebut. Cassie sendiri berpacaran bersama Diddy selama 10 tahun dari 2007 dan sempat putus nyambung.

Dalam gugatan hukum yang diajukan di pengadilan federal Manhattan, pengacara mengatakan Cassie telah menanggung lebih dari satu dekade perilaku kasar dan tuntutan yang tidak terkendali, termasuk pemukulan berulang kali dan memaksanya untuk melakukan tindakan seksual dengan pekerja seks pria.

2. Kim Porter

Kim Porter lahir di Columbia, Georgia, pada tanggal 15 Desember 1970. Kim merupakan mantan kekasih P Diddy yang menjalin asmara cukup lama dan memberinya 3 orang anak. Hubungan mereka diketahui berjalan baik dan P Diddy begitu mengagumi sosok Kim Porter.

Sayangnya, hubungan mereka berakhir pada 1998. Kim meninggal dunia pada 2018 diduga akibat pneumonia. Muncul konspirasi P Diddy juga menjadi dalang kematian sang mantan kekasih yang diduga sempat ingin melaporkan tindakan kejahatannya.

3. Jennifer Lopez

Penyanyi Hollywood, Jennifer Lopez juga masuk dalam daftar mantan kekasih P Diddy. Hubungan mereka terjalin pada 1998, tak lama setelah rapper itu putus dari Kim Porter. 

Hubungan P Diddy dengan J.Lo juga putus nyambung hingga keduanya resmi berpisah pada 2001. J.Lo mengonfirmasi dalam sebuah wawancara mereka putus karena P Diddy berselingkuh dan hubungan itu menyebabkan tekanan emosional pada J.Lo.

4. Sarah Chapman

Selanjutnya Sarah Chapman. Perempuan sekaligus pengusaha ini disebut tak pernah menjalin asmara dengan P Diddy, namun mereka memiliki seorang anak bernama Chance.

Mereka berteman selama bertahun-tahun dan dikaruniai anak saat Diddy masih menjalin hubungan dengan Porter. Meskipun awalnya sulit dalam mengasuh anak, Diddy tetap dekat dengan Chapman saat mereka membesarkan Chance bersama

5. Cameron Diaz

Bintang film Charlie’s Angels ini juga pernah menjalin asmara dengan P Diddy.  Diketahui P Diddy pertama kali bertemu Cameron Diaz pada 2008. Namun jalinan asmara mereka cukup singkat dan berakhir di tengah jalan. 

Usut punya usut, masalah anak jadi alasan keduanya mengakhiri hubungan. Pada 2014, P Diddy bahkan mengaku masih merindukan sosok Cameron Diaz.

Topik Menarik