P Diddy Kembali Digugat, Dituduh Bius dan Perkosa Mantan Model

P Diddy Kembali Digugat, Dituduh Bius dan Perkosa Mantan Model

Gaya Hidup | sindonews | Selasa, 1 Oktober 2024 - 19:50
share

P Diddy kembali digugat atas tuduhan membius dan memperkosa seorang mantan model bernama Jane Doe. Gugatan ini diajukan saat pemilik nama asli Sean John Combs itu masih menjalani hukumannya di Pusat Penahanan Metropolitan Brooklyn.

Menurut Deadline, gugatan hukum baru yang diajukan di New York City menuduh P Diddy membius, memperkosa, dan mengintimidasi Jane Doe selama beberapa tahun, dimulai pada 2021. Ia, mengklaim sang rapper menghamilinya, dan menekannya melakukan aborsi hingga akhirnya mengalami keguguran.

Dilansir dari Live Mint, Selasa (1/10/2024), gugatan tersebut merinci perilaku brutal, dengan tuduhan bahwa rapper 54 tahun itu memaksa penggugat untuk mengonsumsi ketamin dan alkohol sambil melakukan hubungan seksual dengan orang lain.

Tuduhan tersebut menguatkan klaim yang dibuat oleh hampir selusin orang lain sejak Cassie Ventura, mantan pacar Diddy, secara terbuka menuduhnya melakukan kejahatan serupa pada November 2020. Di sisi lain, TMZ melaporkan bahwa seorang pekerja seks pria menyerahkan salinan rekaman Freak Offs, pesta seks yang dipenuhi narkoba ke polisi. Video itu diduga dibuat oleh Diddy pada bulan Mei 2023.

Baca Juga: P Diddy Ajukan Banding Atas Tuduhan Perdagangan Seks

Foto/People

Pekerja seks itu diduga memberikan rekaman aksi bejat Diddy kepada jaksa penuntut setelah bertemu dengan penyidik federal di NYC. Sumber-sumber mengatakan bahwa salah satu dugaan pertemuan Diddy dengan seorang pekerja seks direkam dalam bentuk video, dan rekaman itu sekarang berada di tangan jaksa penuntut federal.

Beberapa laporan telah muncul bahwa video eksplisit yang terkait dengan rapper tersebut bocor di web gelap saat ia masih dipenjara di Brooklyn. Ariel Mitchell-Kidd, salah satu pengacara Diddy, mengungkap bahwa ia telah didekati terkait penjualan salah satu rekaman kliennya yang diduga eksplisit.

Meskipun ia tidak menyebutkan identitas individu dalam rekaman tersebut, ia mengatakan bahwa Diddy dan seorang yang terkenal muncul dalam video yang bersifat pornografi itu. Dalam wawancara di acara Banfield, Mitchell-Kidd menjelaskan bahwa rekaman tersebut melibatkan seseorang yang tidak menyadari bahwa dirinya sedang direkam.

Musisi asal Amerika itu saat ini menghadapi tuduhan serius. Termasuk perdagangan seks dan pemerasan, setelah ditangkap di sebuah hotel di Manhattan pada 16 September 2024. Jika terbukti bersalah, ia bisa dijatuhi hukuman seumur hidup.

Baca Juga: Perjalanan Kasus P. Diddy, 9 Orang Tercatat Ajukan Tuntutan Hukum pada sang Rapper

Selain itu, para penyidik telah menyita senjata api dan telepon genggam milik musisi itu selama penggerebekan di properti miliknya hingga menemukan 1.000 baby oil dan pelumas. Dalam penggerebekan tersebut, putra-putra Diddy, Justin dan Christian King Combs, juga ikut diborgol.

Sebelumnya, pada 2016, rekaman pengawasan hotel menunjukkan Combs secara brutal menyerang mantan pacarnya, penyanyi Cassie Ventura. Kasus ini menambah panjang daftar tuduhan terhadap dirinya.

Topik Menarik