Rano Karno Kenang Sosok Marissa Haque: Beliau Senang Belajar

Rano Karno Kenang Sosok Marissa Haque: Beliau Senang Belajar

Gaya Hidup | inews | Rabu, 2 Oktober 2024 - 12:43
share

JAKARTA, iNews.id - Rano Karno ikut berduka atas kepergian Marissa Haque. Dia pun mengenang sosok Marissa semasa hidup yang dikenal aktif berkontribusi dalam dunia pendidikan. 

Rano Karno yang sempat membintangi beberapa judul film bersama Marissa Haque mengaku sudah cukup lama tak bertemu. Bukan tanpa sebab. Belakangan ini Marissa lebih aktif mengajar dan berkecimpung di dunia pendidikan. 

"Jujur saya udah lama enggak ketemu beliau, ya mungkin lebih dari 15 tahun, beliau lebih banyak di dunia pendidikan, tidak di dunia keartisan, meskipun sesekali beliau main," kata Rano Karno saat ditemui di rumah duka di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (2/10/2024). 

Lama tak aktif berkarier di dunia hiburan, Marissa diketahui aktif mengajar di salah satu kampus. Bahkan sebelum mengembuskan napas terakhir, dia sempat membagikan kegiatannya. 

"Kalau kita liat gelarnya sih, beliau memang senang belajar, dia tidak mengejar karier tapi di bidang pendidikan. Saya tadi melihat, beliau kemarin masih ngajar, dia mengajar masih di salah satu lembaga pendidikan di Kemang, tidak ada tanda sakit," tuturnya.

Jenazah Marissa Haque rencananya akan dikebumikan di TPU Tanah Kusir nanti sore. Jenazah akan di salatkan sekitar pukul 14.00 WIB sebelum diantar ke pemakaman pukul 15.00 WIB.

Topik Menarik