Jokowi Kunjungi Pasar Kefamenanu NTT, Kembali Minta Maaf kepada Warga

Jokowi Kunjungi Pasar Kefamenanu NTT, Kembali Minta Maaf kepada Warga

Terkini | inews | Rabu, 2 Oktober 2024 - 16:26
share

JAKARTA, iNews.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi Pasar Rakyat Kefamenanu di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (2/10/2024). Dalam kesempatan ini, Jokowi kembali meminta maaf kepada warga. 

Di hadapan para warga, Jokowi meminta maaf atas kebijakan yang kurang berkenan selama masa kepemimpinannya.

"Pada kesempatan yang baik ini, saya ingin mohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala kebijakan yang kurang berkenan di hati bapak ibu sekalian," kata Jokowi.

Presiden juga berinteraksi langsung dengan para pedagang. Jokowi mengecek harga-harga serta ketersediaan sejumlah bahan pokok.

Selama berkeliling pasar, Jokowi sempat bertanya kepada para pedagang mengenai harga bahan pokok. Siti, salah satu pedagang cabai di Pasar Kefamenanu, merasa sangat senang ketika Presiden bertanya tentang harga cabai yang dia jual.

"Presiden bertanya cabai sekilonya berapa? Saya bilang Rp25.000, terus beliau bilang mahal. Beliau kasih untuk tambah modal. Terima kasih Pak Jokowi," kata Siti.

Siti mengungkapkan, harga cabai saat ini memang sedang naik. Namun, harga cabai bisa turun hingga Rp10.000-12.000 per kilogram.

Sementara Eni, warga lainnya, juga menyampaikan rasa syukur atas kehadiran Presiden. Dia mengucapkan terima kasih atas kepemimpinan Jokowi selama 10 tahun.

"Senang sekali, terlalu amat senang. Terima kasih banyak sudah 10 tahun memimpin kami dengan baik. Salut untuk Pak Presiden," ucap Eni.

Topik Menarik