Siswi SMP di Siak Diperkosa Oleh 6 Pemuda

Siswi SMP di Siak Diperkosa Oleh 6 Pemuda

Terkini | pekanbaru.inews.id | Rabu, 2 Oktober 2024 - 16:30
share

SIAK,iNewsPekanbaru.id - Seorang siswa di Riau menjadi korban kekerasan seksual oleh sekelompok pemuda. Korban sebut saja Melati disekap dan dirudapaksa para pelaku.

Korban gadis berusia 13 tahun ini  diketahui diperkosa dan dirudapaksa oleh pelaku saat pulang sekolah. Korban kemudian dibawa ke sebuah ruah ibadah kemudian digilir oleh para pelaku.

Terkait kekerasan keksual, pihak keluargapun melaporkannya ke pihak berwajib. Atas laporan itu, petugas melakukan penyelidikan.
Kasatreskrim Polres Siak, AKP Bayu Ramadhan Effendi mengatakan saat ini pihaknya sudah menerima laporan kekerasan seksual yang dialami Bunga. 

"Terkait hal itu piak keluarga korban sudah melaporkan ke kita. Korban telah mengalami berbagai bentuk pelecehan seksual” kata Bayu Rabu (2/10).

Dari keterangan korban yang masih duduk di bangku SMP, bahwa pelaku berjumlah 6 orang. Dia mengatakan kejadian perkosaan itu terjadi sejak 12 September 2024.Saat itu korban sedang pulang sekolah dengan berjalan kaki. Kemudian korban dicegat pelaku. Korban dimudian dibekap dan dibawa ke semak semak. Disanalah korban dicabuli. Pelaku ada yang menjamah dan meremas alat sensitif korban. Ada juga yang memperkosanya. 

"Ada tiga lokasi tempat asusila para pelaku yakni di semak semak kantor desa, kemudian salah satu rumah pelaku dan di dekat kantor desa," tukasnya.

.Usai melakukan aksinya korban dilepas pelaku. 

Topik Menarik