Polisi Imbau Cewek Korban Smackdown di Jaksel Segera Lapor

Polisi Imbau Cewek Korban Smackdown di Jaksel Segera Lapor

Terkini | inews | Rabu, 2 Oktober 2024 - 17:37
share

JAKARTA, iNews.id - Viral di media sosial terkait kasus seorang pria membanting perempuan seperti smackdown di pinggiran Jalan Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Polisi meminta korban segera melapor.

"Terjadi di hari Minggu, 29 September 2024 lalu," ujar Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi saat dikonfirmasi, Rabu (2/10/2024).

Menurutnya, setelah menerima informasi dari media sosial tentang adanya dugaan seorang pria membanting kekasihnya, polisi lantas melakukan penelusuran di lokasi kejadian. 

Dari keterangan pihak sekuriti di sekitar lokasi, peristiwa itu memang benar adanya. Hanya saja belum diketahui identitas si pria dan perempuan itu.

"Saksi (sekuriti) melihat keributan antara lelaki dan perempuan," kata Nurma.

Awalnya perempuan terlebih dulu menyiram pria yang diduga pacarnya dengan jus. Setelah itu, sang pria membalas dengan membanting.

"Setelah itu pihak lelaki membanting perempuan tersebut dan dipisahkan oleh pihak sekuriti," tuturnya.

Dia menambahkan, polisi meminta agar pihak yang dirugikan dengan kejadian itu untuk segera melaporkannya hingga bisa didalami lebih lanjut. Khususnya, perempuan yang dibanting oleh pria tersebut mengingat identitas si lelaki dan perempuan belum diketahui.

"Kami imbau untuk melapor ya," katanya.

Adapun peristiwa itu viral di media sosial. Tampak dalam video yang diunggah itu, peristiwa itu terjadi di pinggiran jalan. Diduga keduanya sepasang kekasih.

Dalam video, si pria tampak awalnya membanting helm dahulu ke aspal, disusul si pria mendekati kekasihnya hingga akhirnya membantingnya. Tak lama, warga berkerumun untuk memisahkan perselisihan tersebut.

Topik Menarik