Viral Santri di Aceh Barat Disiram Air Cabai usai Ketahuan Merokok

Viral Santri di Aceh Barat Disiram Air Cabai usai Ketahuan Merokok

Terkini | inews | Rabu, 2 Oktober 2024 - 19:02
share

ACEH BARAT, iNews.id – Video seorang santri pondok pesantren di Kabupaten Aceh Barat dihukum ustazah dengan disiram air cabai viral di media sosial. Akibat hukuman itu, korban berinisial TM (13) menangis lantaran merasakan panas di sekujur tubuhnya.

Diperoleh informasi, TM mendapat hukuman disiram air cabai oleh istri pengasuh pondok pesantren di Kecamatan Pante Cermin karena kedapat merokok. Selain disiram air cabai, rambut korban juga ikut digunduli.

Korban yang tak tahan langsung pulang ke rumahnya meminta pertolongan pada keluarga karena seluruh tubuhnya mengalami kepanasan setelah disiram air cabai.

Dalam video amatir yang direkam keluarga korban, tampak TM harus melompat ke dalam bak mandi karena tidak tahan kepanasan.

Kasat Reskrim Polres Aceh Barat, Iptu Fachm Suciandy mengatakan, pelaku berinisial NN (40) sudah diamankan untuk diperiksa lebih lanjut.

“Terduga pelaku yang merupakan istri dari pimpinan pondok pesantren sudah kita amankan. Dari hasil pemeriksaan sementara, korban mendapat hukuman tersebut karena melakukan perbuatan yang melanggar peraturan,” katanya.

Topik Menarik