Viral Warkop Sunset di Pantai Barat Pangandaran, Nongkrong Ditemani Matahari Terbenam 

Viral Warkop Sunset di Pantai Barat Pangandaran, Nongkrong Ditemani Matahari Terbenam 

Terkini | inews | Kamis, 3 Oktober 2024 - 08:32
share

PANGANDARAN, iNews.id - Ramai di media sosial Warkop Sunset di Pantai Barat Pangandara, Jawa Barat. Lokasi ini disorot karena menawarkan sensasi nongkrong tak biasa. 

Ya, pengunjung bisa berkumpul bareng keluarga atau sahabat dengan pemandangan matahari terbenam yang begitu indah. Tak heran wisatawan lokal maupun turis asing mulai berdatangan ke lokasi tersebut.

Tak hanya pemandangan indah, warkop ini menawarkan sensasi nongkrong yang sederhana tapi hangat. Pengunjung akan menggelar tikar di atas pasir pantai, menyeruput air kelapa muda hingga makan makanan yang harganya masih sangat terjangkau. 

Salah seorang turis asal Slovakia, Marex, cerita kalau dirinya menilai Warkop Sunset cocok menjadi destinasi wisata yang harus disambangi jika liburan ke Pangandara. Alasannya, pemandangan alam yang begitu indah.  

Untuk yang penasaran mau ke sini, lokasi Warkop Sunset ada di Pantai Barat Pangandaran yang mana buka 24 jam. Waktu terbaik datang ke sini sekitar pukul 15.00 WIB hingga matahari terbenam. Tertarik datang? 

Topik Menarik