Makin Panas, Razman Arif Nasution Anggap Angin Lalu Laporan Nikita Mirzani

Makin Panas, Razman Arif Nasution Anggap Angin Lalu Laporan Nikita Mirzani

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 4 Oktober 2024 - 15:57
share

JAKARTA, iNews.id - Pengacara Razman Arif Nasution menanggapi laporan Nikita Mirzani terkait dugaan penyebaran data pribadi di Polda Metro Jaya. Menurutnya, laporan itu seperti angin lalu alias sesuatu yang tidak penting.

"Laporan terakhir dari NM (Nikita Mirzani-red) kemarin di Polda Metro Jaya terhadap saya dan tim, itu kami anggap nothing. Nanti kami akan buktikan," kata Razman saat mendampingi Vadel Badjideh menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (4/10/2024).

Lebih lanjut, Razman justru balik menuding Nikita Mirzani selama ini telah melakukan dugaan penelantaran anak. Dia menyebut kalau sikap Laura yang dinilai memberontak merupakan dampak dari perilaku ibu kandungnya, Nikita Mirzani.

"NM ini bagaimana dia? Apakah tidak termasuk penelantaran? Apakah tidak termasuk membiarkan? Kenapa kok sekarang baru ribut, baru bersuara?" katanya.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani resmi melaporkan Razman Arif Nasution setelah diduga menyebarkan hasil USG sang anak saat menggelar jumpa pers di kantornya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada 20 September 2024.

Laporan Nikita Mirzani terdaftar dalam nomor perkara LP/B/5969/X/2024/SPKT/POLDA METRO JAYA tanggal 03 Oktober 2024 pukul 13.33 WIB.

Adapun Pasal yang disangkakan pihaknya kepada terlapor yakni Undang-Undang Nomor 27 tahun 2022 tentang Perlindungan Data Pribadi (UU PDP) dengan ancaman 4 tahun penjara.

Topik Menarik