Potret Maia Estianty Jadi Tamu Undangan HUT ke-79 TNI, Tampil Anggun dengan Kebaya

Potret Maia Estianty Jadi Tamu Undangan HUT ke-79 TNI, Tampil Anggun dengan Kebaya

Berita Utama | inews | Sabtu, 5 Oktober 2024 - 13:55
share

JAKARTA, iNews.id - Maia Estianty ikut hadir menjadi salah satu tamu undangan dalam rangkaian HUT ke-79 TNI yang digelar di lapangan Silang Monas hari ini (5/10/2024). Maia terlihat di tenda kehormatan ditemani suaminya, Irwan Mussry. 

Maia Estianty terlihat cantik dan anggun dalam balutan kebaya berwarna cokelat. Penampilannya pun semakin memesona dengan rambut disanggul. 

Sementara itu, Irwan Mussry terlihat gagah dan rapi memakai setelan jas berwarna hitam dan kemeja putih. Keduanya pun disorot video tron. 

Menyadari wajahnya disorot video tron, ibu tiga anak itu melempark senyum ke arah dapan. Puncak rangkaian HUT ke-79 TNI dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo berserta Ibu Riana Jokowi, Wakil Presiden Ma'ruf Amin serta pejabat-pejabat negara Indonesia.

Para tamu undangan disuguhkan dengan berbagai atraksi yang ditampilkan oleh prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI). Di antaranya, demo bela diri, antidrone, berkuda, defile pasukan, drone theatrical, jupiter aerobatic team, defile alutsista, fly pass, terjun payung, kirab alutsista bersama rakyat, rajawali laut flight.

Selain sejumlah demo atraksi, HUT ke-79 TNI juga terdapat festival band yang dimeriahkan oleh Dewa 19, SLANK, Ari Lasso, NDX, Raffi Ahmad, Bebizie, Oki Lukman.

Topik Menarik