Hadiri Kampanye, Cagub Sulteng Ahmad Ali Jadi Rebutan Swafoto Warga Layana Indah

Hadiri Kampanye, Cagub Sulteng Ahmad Ali Jadi Rebutan Swafoto Warga Layana Indah

Terkini | inews | Minggu, 6 Oktober 2024 - 18:55
share

PALU, iNews.id - Ribuan masyarakat menghadiri kampanye Calon Gubernur Sulteng nomor urut satu, Ahmad Ali di Kelurahan Layana Indah, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Minggu (6/10/2024).

Pada pertemuan tersebut, Ahmad Ali kembali menjadi rebutan swafoto warga. Kesukaan masyarakat terhadap sosok Ahmad Ali pun diyakini bisa membuatnya bersama Abdul Karim Al Jufri menang mutlak di wilayah itu.

Ketua Tim Pemenangan Beramal (Bersama Ahmad Ali-Abdul Karim Al Jufri) Hidayat Lamakarate, juga mengajak seluruh warga untuk sama-sama memperjuangkan harapan mereka dengan memenangkan Ahmad Ali pada pemilihan 27 November 2024 mendatang.

"Saya mau lihat, 27 November nanti Qhmad Ali menang mutlak di Layana ini," katanya.

Sementara itu, Ahmad Ali kembali mengingatkan para pendukung dan simpatisannya untuk tetap berpolitik dengan riang gembira dan mewujudkan Pilkada damai di Sulawesi Tengah.

"Untuk para simpatisan, kalau lihat baliho kandidat, kandidat siapa saja kalau rusak tolong dibantu perbaiki, jangan tambah dirusak," tuturnya.

Dia juga mengingatkan agar simpatisan dan pendukung pasangan Beramal untuk tidak memfitnah atau mencaci kandidat atau pasangan calon lain.

"Kalau kita difitnah, kita kasih senyum karena stok senyum kita masih banyak. Kalau itu kita lakukan, Insya Allah Pemilu damai bisa kita wujudkan," ucapnya.

Topik Menarik